Tukang Ojek Ditumpangi Hantu Bikin Geger

ZetSet.Net – Hai sob… kali ini Tristan Fauzan akan bercerita tentang tukang ojek ditumpangi hantu yang bikin geger, kejadian ini dialami oleh salah seorang sahabat zetset yang tidak mau disebutkan namanya. Sebut saja Bang Maman, ia adalah seorang yang berprofesi sebagai tukang ojek, hanya dari penghasilan sebagai tukang ojek itulah bang maman menafkahi anak istrinya, karena memang tidak memiliki keahlian yang lain. Dia tergolong orang yang penyabar juga baik hati.

Belokan Sunyi

Suatu ketika tidak seperti biasanya ia mangkal nyampe jam sebelas malam karena waktu itu seharian penuh sewa ( penumpang ) lagi sepi. Singkat cerita, karena malam sudah semakin larut kemudian ia pun beranjak pulang. Namun, sewaktu ia melewati sebuah belokan yang sunyi terlihat ada seorang perempuan sedang berdiri yang kemudian memanggilnya.

Perempuan tersebut diperkirakan berusia sekitar 25 tahun, berparas cantik dan memakai baju daster berwarna merah. Bang maman pun memutar balik motornya menghampiri perempuan itu. “Bang ojek” kata perempuan itu “iya neng, kemana?” kata bang maman, “ke perumahan yang di pinggir hutan jati” perempuan itu menjawab sambil menunjukan arah dengan jari telunjuknya.

Ngojek Hantu

Bang maman mengangkat alisnya sejenak berfikir, setahu dia di daerah pinggiran hutan jati tersebut tidak ada perumahan bahkan dari perkampungan penduduk setempat pun lumayan agak jauh. Tetapi ia tidak berfikir panjang karena memang pada hari itu hanya perempuan itulah satu-satunya sewa yang di dapat. Ia pun mempersilahkan perempuan itu untuk naik ke motornya.

Ketika di atas motor tidak ada perbincangan berarti. Namun, sewaktu tangan perempuan itu berpegangan ke pinggang terasa dingan sekali, bang maman pun sempat merasakan bulu kuduk disekujur tubuhnya berdiri.

Tidak terasa tempat yang dituju pun hampir sampai, pinggiran hutan jati yang menurut penglihatan lahir bang maman tidak terlihat adanya perumahan. Perempuan itu pun menepuk pundak bang maman sambil berkata “stop bang di sini, tuh perumnya” sambil menunjuk ke arah sebelah kanan. Tetapi yang terlihat bang maman di sebelah kanannya itu hanyalah kebun kosong milik warga.

Cahaya Bulan

Bang maman menghentikan laju motornya sambil melongo menyembunyikan rasa takut karena malam itu udara terasa dingin sekali di tambah aroma bunga melati dari parfum perempuan itu terasa menusuk hidung bang maman yang menambah bulu kuduknya semakin berdiri.

Setelah turun dari motor perempuan itu pun memberikan ongkos ojeknya “Takut ya?” perempuan itu mencairkan suasana “iya” kata bang maman menganggukan kepala sambil menerima uang dari perempuan itu. “jangan menoleh kebelakang ya” kata perempuan itu, “iya” kata bang maman.

Berdiri

Sambil Memutar balikan arah motor dalam hati bang maman tidak habis fikir kenapa perempuan itu berbicara seperti itu. Baru beberapa meter menjalankan motornya, bang maman sangat penasaran sekali ia pun melanggar ucapanya tadi dan menoleh kebelakang. Terlihat dengan jelas perempuan itu sedang tersenyum sambil menatapnya karena cahaya bulan saat itu sangat terang benderang.

Dirasa tidak ada yang janggal ia pun makin penasaran dan menoleh untuk ke dua kalinya, tetapi apa yang terjadi? perempuan itu MENGHILANG, sekedar untuk memastikan bang maman pun menoleh lagi ke kanan dan kiri. Namun, perempuan itu benar-benar telah hilang dari penglihatannya dengan begitu cepat padahal baru beberapa detik saja ia meninggalkan tempat itu.

Menghilang

Kaget bercampur rasa takut karena firasatnya benar-benar menjadi kenyataan, sesungguhnya sedari tadi ia telah curiga bahwa perempuan itu hantu yang mengganggunya. Dia pun memacu motornya dengan kecepatan tinggi ingin cepat-cepat menjauh dari tempat itu.

Setelah di rasa aman ia pun menurunkan kecepatan motornya, dalam hatinya bersyukur ia tidak di apa-apakan oleh hantu itu dan mungkin saja bila ia tergolong pria hidung belang atau yang suka godain wanita mungkin ceritanya udah lain. Kejadian mistis yang dialaminya semalam pun esok harinya bikin geger di pangkalan ojek, karena bang maman menceritakannya kepada semua teman-temannya.

Jadi Diri Sendiri, Cari Jati Diri, And Dapetin Hidup Yang Mandiri


Tulis Komentar