Tanda-Tanda Kalau Pacar Kamu Itu Termasuk Matre

ZetSet.Net – Perlu elu ketahui gaez, cinta adalah anugerah yang diberikan tuhan kepada sepasang manusia untuk saling mencintai, saling memiliki, saling memenuhi serta saling pengertian dan lain sebaginya.

Namun terkadang cinta juga bisa membuat orang buta akan segalanya hanya demi rasa sayang terhadap sang kekasih.

Kalo elu seorang cowok yang pernah berpacaran, mungkin ada yang pernah mengalami fenomena cewek matre. Tapi gak menutup kemungkinan juga kalo elu belum pernah menemui tipe cewek kek gini.

Apalagi bagi elu yang masih jomblo..
Jelas lu gak pernah merasakan dan mengetahui fenomena cewek matre ini.

Bahkan nih ya..
Dalam fenomena cewek matre, Sering kali cowok yang dijadikan kambing hitam atas pembelaan mereka bahwa bukan karena mereka yang matre, melainkan karena cowoknya aja yang kere atau miskin yang gak bisa mencukupi kebutuhannya.

Nyampe segitunya ya gaez..

Tapi menurut gue ya gaez, di dalam masa pacaran itu, sebenernya lu tuh gak seharusnya memenuhi segala kebutuhan pacar elu.

Karena elu bukanlah pasangan dengan status yang sah dan berkewajiban untuk menafkahinya secara utuh.

Nih gaez…
Berikut ciri-ciri cewek matre yang perlu elu tau.

Selalu Ingin Dibelikan Sesuatu Yang Mahal

Selalu Ingin Dibelikan

Atas embel–embel pembuktian cinta lu pada si cewek, elu mesti menunjukkannya dengan suatu pemberian yang berupa barang.

Nah ini gaez, barang yang doi inginkan pun nggak murah harganya, yang pastinya bakal selalu menguras isi dompet elu.

Kalo permintaannya gak terlalu sering sih wajar-wajar aja sebagai pacar, cowok mana sih yang gak pengen nyenengin pacarnya.

Tapi kalo doi terlalu sering menuntut pemberian barang darilu dan kalo gak dibeliin doi berubah sifat terhadaplu, inilah tanda–tanda pasangan elu itu tipe cewek yang matre gaez.

Selalu Ingin Makan Ditempat Yang Mewah

Selalu Ingin Makan

Cewek matre atau materialistis paling anti makan di pinggir jalan ato kaki lima.

Kalo lagi bareng temen-temennya mungkin aja doi pernah makan di tempat tersebut, namun itu adalah hal paling mustahil kalo doi makan bareng elu.

Doi adalah tipe cewek dengan gengsi tinggi gaez..

Doi doyan pamer momen saat lagi makan di tempat mewah dengan makanan yang mahal pada teman–temannya di sosmed.

Biasanya nih gaez, doi juga gak akan pernah mau makan dengan 1 menu aja, mesti ada hidangan–hidangan pelengkap lainnya yang nunjukin kalo doi mampu membelinya sedangkan itu semua elu yang bayar.

Nggak pernah Mau Bergantian Saat Membayar

Nggak Pernah Mau

Ketika elu pergi kencan, makan malam, jalan–jalan atau belanja bareng cewek matre, itu semua mesti elu yang bayar. Doi gak pernah mau keluar uang dan gak mau tau kalo sekarang lagi tanggal tua yang artinya elu lagi boke.

Sering Minjem Uang

Sering Minjem Uang

Ini adalah jurus lainnya dari cewek matre saat minjem uang elu, doi bakal beralasan kebutuhan ini sangat mendesak baginya sehingga sesegera mungkin membutuhkan pinjaman uang dari lu.

Setelah uang elu berikan, biasanya cewek matre akan menjanjikan untuk mengembalikan uang lu dalam waktu dekat. Namun, alih–alih uang dikembalikan saat elu membutuhkannya, itu hanyalah isapan jempol belaka gaez.

Baca juga : Orang Yang Punya Hutang Susah Bayar! Ketahui Dulu Alasannya Disini

Karena ni ya gaez..
Pada akhirnya cewek bertipe matre ini, dengan segala rayuannya akan berdalih bahwa elu mesti mempunyai rasa belas kasihan pada cewek.

Hingga elu pun akan mengikhlaskannya atas dasar bukti cinta lu padanya.

Hanya ingin Bepergian Dengan Kendaraan Mewah

Hanya Ingin Bepergian

Ini adalah salah satu ciri lainnnya dari cewek matre yang sangat umum sekali. Bagi dia, bepergian dengan kendaraan yang mewah adalah hal yang menunjukkan kelasnya.

Doi gak akan mau diajak jalan dengan hanya bermodalkan kendaraan yang biasa–biasa aja. Sekali lagi, cewek matre pengin selalu terlihat kaya di mata orang lain ato temen sepergaulannya yang sama materialistisnya.

Jadi bagi elu para cowok yang pengin memilih pasangan ato lagi menjalani masa pacaran, sangat disarankan untuk memilih pasangan yang apa adanya dan cantiknya alami.

Baca juga : Inilah Alasan Kenapa Orang Yang Berjodoh Selalu Ada Kemiripan Diwajahnya

Karena kalo lu berpacaran dengan cewek matre, doi bakal membutuhkan biaya perawatan yang lebih dengan berdalih kecantikannya itu ditujukan untuk elu semata.

Saran gue gaezz..
Pintarlah dalam memilih pasangan dan hindari kemungkinan yang akan merugikan diri lu sendiri. Sekian dan terima kasih.

Tristan Fauzan

Jadi Diri Sendiri, Cari Jati Diri, And Dapetin Hidup Yang Mandiri


Tulis Komentar