Tanda-Tanda Bila Cowok Sudah Mulai Bosan Dengan Pacarnya

ZetSet.Net – Perubahan sikap cowokmu yang tidak seperti biasanya tentu bikin kamu pusing tujuh keliling menghadapinya, yang biasanya perhatian kini terbalik jadi pemarah dan sama sekali nggak peduli lagi sama kamu, beribu pertanyaan pun berkecamuk dibenakmu, jangan-jangan dia mulai bosan!.

Dalam menjalin sebuah hubungan asmara perasaan bosan sepertinya hal yang wajar apalagi jika hubungan itu sudah berjalan cukup lama tapi monoton. Rasa bosan dapat muncul secara tiba-tiba.

Ketika seseorang mulai bosan dengan pacarnya, maka ketertarikannya terhadap hubungannya pun akan berkurang. Tentu kondisi ini tidak kamu inginkan.

Agar kebosanan pasangan bisa segera diatasi, kamu harus mengetahui tanda-tanda kejenuhannya.

Baca juga: Hubungan Tak Lagi Seindah Pelangi? Lakukan Ini

Seperti apa saja tanda-tanda jika cowok sudah mulai bosan, bersama saya Tristan Fauzan, yuk kita cari tau.

Menjadi Lebih Sibuk

Menjadi Lebih Sibuk

Ini mungkin upaya dia untuk tidak menemui kamu. Jangan langsung menegurnya, cari tahu apakah dia benar-benar banyak pekerjaan atau sedang menghindar dari kamu.

Tidak Romantis Lagi

Tidak Romantis Lagi

Jika dia sudah tidak romantis lagi, kemungkinan besar dia sudah sangat jenuh menjalin hubungan dengan kamu.

Jarang Memberi Kabar

Jarang Memberi Kabar

Ketika dia merasa memberi kabar bukan lagi hal yang penting untuk kamu ketahui, bisa jadi itu tanda kebosanannya terhadap hubungan.

Kamu Yang Selalu Meneleponnya Duluan

Kamu Yang Selalu Meneleponnya Duluan

Jika mulai merasa kamu yang selalu menelponnya duluan dan saat ditelepon dia selalu berusaha mengakhiri percakapan, maka itu bisa menjadi indikasi yang jelas bahwa cowokmu sedang jenuh.

Lebih Sering Bersama Temannya

Lebih Sering Bersama Temannya

Jika dia menjadi lebih sering pergi bersama teman-temannya kemungkinan dia bosan dengan kamu. Cowokmu mungkin membutuhkan suasana baru dan itu didapatnya dengan saling bercerita dan berkumpul bersama teman-temannya.

Tidak Mau Mengajak Kamu Lagi

Tidak Mau Mengajak Kamu Lagi

Jika hal ini terjadi, bisa saja karena tempat kencan yang biasa kalian datangi sudah tidak menarik lagi baginya. Cobalah ajak dia untuk menonton pertandingan olahraga favoritnya. Ini bisa membuat dia terkejut dengan ajakan kamu.

Janji yang Tidak Ditepati

Janji yang Tidak Ditepati

Ketika dia berjanji akan menelepon kamu jam 7 malam, tapi dia baru menelepon kamu jam 9 atau malah keesokan harinya, begitu juga ketika dia membuat janji untuk bertemu namun tiba-tiba membatalkannya. Hal itu juga memberi indikasi bahwa cowokmu benar-benar sudah merasa bosan.

Itulah beberapa tanda jika cowokmu sudah mulai bosan, jika pasangan kamu menunjukan ciri-ciri seperti diatas lebih baik cepat minta penjelasannya dan segeralah diskusikan masalahnya supaya hubungan yang kalian jalani selama ini langgeng.

Tristan Fauzan

Jadi Diri Sendiri, Cari Jati Diri, And Dapetin Hidup Yang Mandiri


Tulis Komentar