Sinyal Pertanda Mantanmu Pengen Balikan Lagi

ZetSet.Net – Perpisan itu memang terasa berat, apalagi jika putus dengan pacar hanya gara-gara masalah sepele, semua yang telah dilalui bersama kini hanya tinggal kenangan, namun disisi lain perasaanmu tidak bisa berbohong bahwa kamu masih merindukannya tapi terlalu gengsi juga jika ngajak balikan duluan.

Nah, gimana jadinya kalau mantan kamu ngajak balikan sama kamu? ini masih seandainya loh. Ya, setidaknya kalau kamu belum mengerti perasaan mantanmu sih, kamu bisa perhatiin sinyal-sinyal yang nunjukin bahwa mantanmu mengarah pengen balikan sama kamu.

Bagaimana cara mengetahuinya? Bersama saya Tristan Fauzan, inilah tanda-tanda yang memperlihatkan doi ngajak balikan.

Baca juga: Alasan Kenapa Kamu Teringat Terus Sama Mantan

Masih Menghubungi Kamu

Masih Menghubungi Kamu

meskipun tidak ada keperluan penting, namun mantan kamu masih sering menelepon atau mengirim pesan singkat. Jika doi masih sering mencoba menghubungi kamu, mungkin ia sedang mencoba menarik perhatian kamu lagi.

Stalking Medsos Kamu

Stalking Medsos Kamu

Selain sering menghubungi kamu, tanda-tanda lainnya yaitu dia ternyata diam-diam suka stalking sosial media kamu. Memang sih kamu nggak tahu secara langsung tapi hal itu bisa ketahuan dari seberapa sering dia like atau love pada status medsos atau foto-foto kamu.

Biasanya dia stalking karena gengsi nanya langsung ke kamu, makanya dia stalking aja medsos kamu.

Baca juga: Ciri-Ciri Orang Yang Jatuh Cinta Di Sosmed

Menanyakan Kabar Kamu Melalui Teman

Menanyakan Kabar

Jika dia tidak bisa menghubungi kamu, ia akan mencoba menanyakan keadaan kamu pada salah seorang teman akrabmu hingga teman dekat kamu itu menjadi ajang curhatnya.

Berada Disekitar Kamu

Berada Disekitar Kamu

Ternyata mantanmu itu tidak hanya menanyakan informasi kepada teman kamu, tapi dia juga akan sering muncul di sekitar kamu.

Tiba-tiba saja ia muncul didekat rumahmu atau berada di tempat yang sering kamu kunjungi, hal tersebut juga merupakan tanda-tanda yang jelas bahwa ia masih mengiginkan kamu.

Itulah sinyal pertanda bahwa mantan kamu pengen balikan lagi, kini bagaimana dengan kamu apakah mau balikan dan menerimanya lagi sebagai pacar? Keputusan ada ditanganmu. “Cie… cie… cie… yang mau balikan”.

Tristan Fauzan

Jadi Diri Sendiri, Cari Jati Diri, And Dapetin Hidup Yang Mandiri


Tulis Komentar