Serunya Rasakan Dunia Terbalik di Upside Down World Bandung

ZetSet.Net – Bagi kamu yang sudah bosan foto selfie dengan gaya yang itu-itu juga, kamu bisa rasakan serunya sensasi berfoto di dalam ruangan terbalik yang lagi populer saat ini. Kamu bisa mengunjungi Upside Down World Bandung, destinasi wisata yang lagi digandrungi para kaula muda.

Dunia Terbalik

Konsep tempat wisata unik dan menarik memang menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan, tidak hanya di Indonesia, tren berfoto terbalik ini juga sedang populer dibeberapa negara seperti Malaysia dan Taiwan. Di Indonesia, destinasi wisata yang pertama kali mengusung konsep ini adalah Upside Down Word Bali, yang kemudian disusul dengan dibukanya Upside Down Word Jogja.

Baca juga: Selfie Diatas Ketinggian di The Lodge Maribaya

Upside Down Bandung

Disini kamu bisa berfoto dengan posisi yang seolah-olah terbalik dengan berbagai macam background dari mulai dapur, kamar tidur sampai ruangan keluarga dan lainnya, pastinya kamu nggak usah kuatir kehabisan gaya karena setiap pengunjung akan didampingi seorang pemandu yang akan membantu kamu bergaya sekaligus menjadi juru fotonya.

Terbalik

Kamu pun nggak usah khawatir dengan keamanan tempat ini seperti takut barang-barang di sana terjatuh menimpa kamu misalnya, karena semuanya sudah ditata dan diatur posisinya dengan tingkat keamanan tinggi untuk kenyamanan pengunjung.

Baca juga: Curug Jenggala, Tempat Selfie Favorit Anak Muda

Adapun lokasi Upside Down Bandung ini terletak di Jln. H. Wasid No. 31, Comlong, Kota Bandung, Jawa Barat. Sedangkan untuk harga tiket masuk Rp. 100.000 dan Rp.50.000. untuk anak-anak (dibawah 120cm).

Sahabat ZetSet semuanya, demikianlah dulu informasi Tempat Wisata Upside Down World Bandung yang sangat menarik dan tengah menjadi buah bibir masyarakat saat ini.

Tristan Fauzan

Jadi Diri Sendiri, Cari Jati Diri, And Dapetin Hidup Yang Mandiri


Tulis Komentar