Seram! Ternyata Pohon-Pohon Ini Sangat Disukai Hantu Sebagai Tempat Tinggalnya

ZetSet.Net – Keberadaan mahluk halus seperti jin memang tidak bisa dibuktikan dengan kasat mata karena mereka bersifat ghaib. Sama seperti halnya dengan manusia, mereka juga memiliki dunianya sendiri termasuk hunian untuk di jadikan tempat tinggalnya, lalu dimanakah mereka tinggal?

Beberapa tempat tertentu menjadi favorit mahluk ghaib dari bangsa jin dan setan untuk mereka huni, ternyata mereka juga menyukai tinggal di pohon-pohon seperti :

Pohon Sawo

Pohon Sawo

Pohon sawo adalah tempat tinggal favorit kuntilanak dan genderuwo maka dari itu jika sudah memasuki waktu adzan maghrib hindari pohon ini karena biasanya pada jam-jam tersebut hantu penunggu pohon sawo sedang berkeliaran.

Pohon Beringin

Pohon Beringin

Tidak sedikit orang percaya bahwa pohon beringin merupakan tempat tinggal paling disukai mahluk halus, terutama untuk makhluk halus yang berwujud genderuwo.

Apalagi jika pohon beringin tersebut sudah berusia ratusan tahun, konon bila ada orang yang mematahkan janggut beringin tersebut dan kebetulan beringinnya dihuni genderuwo maka orang tersebut akan langsung sakit.

Pohon Asam

Pohon Asam

Pohon asam biasanya menjadi tempat tinggal pocong atau kuntilanak terutama yang umurnya sudah tua membuat pohon ini jadi terlihat angker.

Baca juga: Ciri-Ciri Rumah Yang Didiami Hantu

Pohon Nangka

Pohon Nangka

Pohon nangka juga memiliki mitos sebagai tempat tinggal hantu, tidak sedikit orang yang percaya jika pohon ini jadi tempat favorit mahluk halus untuk ditinggali.

Pohon Waru

Pohon Waru

Pohon yang banyak tumbuh di pinggir jalan, tepi sungai, pematang hingga berderet tumbuh di tepi pantai ini ternyata hingga kini masih ada orang yang mempercayai jika pohon waru adalah tempat tinggal kuntilanak.

Pohon Pisang

Pohon Pisang

Pohon pisang identik memiliki batang lunak dan berdaun besar, serta memiliki buah yang rasanya sangat enak bila dimakan. Tapi kamu perlu waspada saat memanen buah ini, siapa tahu hantu penghuni pohon tersebut merasa terganggu dan bisa-bisa kamu terkena imbasnya, begitulah mitos yang berkembang di masyarakat.

Baca juga: Inilah Pertanda Jika Pocong Akan Menampakan Wujud Disekitarmu

Banyak orang yang menceritakan pengalaman mereka saat melihat penampakan makhluk halus seperti pocong dan kuntilanak di balik rimbunnya pepohonan pisang.

Pohon Bambu

Pohon Bambu

Hantu sangat menyukai tempat-tempat sunyi, rimbun dan ditumbuhi banyak pepohonan, begitu juga dengan pohon ini yang tumbuh bergerobol sehingga menjadi salah satu tempat yang juga disukai oleh kuntilanak.

Pohon Sukun

Pokok Sukun

Banyak sekali cerita tentang penampakan pocong dan kuntilanak di sekitaran pohon sukun ini, sehingga tidak sedikit juga orang percaya bahwa pohon ini merupakan tempat tinggal favorit mahluk halus.

Apabila disekitar tempat tinggal kamu terdapat pohon-pohon tersebut di atas, sebaiknya hal itu tidak membuat kita takut dan terganggu dengan pohon tersebut, atau mungkin kamu punya cerita seram lainnya?.

Tristan Fauzan

Jadi Diri Sendiri, Cari Jati Diri, And Dapetin Hidup Yang Mandiri


Tulis Komentar