Selfie Diatas Ketinggian di The Lodge Maribaya

ZetSet.Net – Berlibur ke Bandung, Jawa Barat belum lengkap rasanya jika tidak mengunjungi The Lodge Maribaya, apalagi bagi kamu yang cukup punya nyali karena disana kamu bisa foto selfie diatas ketinggian lokasi wahana wisata yang diberi nama Sky Tree.

Sky Tree

Di tempat wisata The Lodge Maribaya ini terdapat berbagai macam pemandangan luar biasa karena memiliki deretan lembah dan bukit-bukit yang terlihat menjulang tinggi dimana akan membuat mata kamu takjub dengan pesona keindahan alam yang berada di daerah Bandung Barat ini.

Ayunan Maribaya

Kamu juga bisa selfie di ayunan langit yang diletakkan di atas lembah The Lodge Maribaya, sensasi menggantungnya itu yang bikin seru. Langit biru serta pemandangan hutan pinus yang sangat indah dan menyejukkan mata membuat siapa pun gak akan rela jika tidak mengabadikannya dengan kamera. Biar bisa foto-foto usahakan datang berdua, minta temen kamu yang motretin.

Baca juga Curug Jenggala, Tempat Selfie Favorit Anak Muda

Camping di Maribaya

Bagi kamu yang ingin merasakan sensasi menginap di perkemahan dan merasakan dinginnya udara malam di Bandung Barat brrr…! di The Lodge Maribaya juga terdapat camping ground yang terdiri dari tenda-tenda eksklusif dengan fasilitas di dalam tendanya ada kasur, bantal, selimut, dan handuk. Sedangkan untuk kamar mandi terpisah dari area tenda. Stop kontak juga telah disediakan di dalam tenda serta masih banyak lagi wahana lainnya dengan fasilitas yang tidak kalah menarik.

Tiket Masuk ke Maribaya

Untuk masuk ke wisata The Lodge Maribaya ini anda cukup merogoh kocek tiket masuk sebesar Rp 15 ribu untuk hari biasa, weekdays Rp 25 ribu dan Rp 35 ribu untuk hari weekend atau hari libur nasional.

Pemandangan Maribaya

Alamat lengkap lokasi The Lodge Maribaya ini adalah Jl. Maribaya Timur km 6 Kampung Kosambi Cibodas Lembang Bandung Barat, Jawa Barat. Selamat menikmati liburan dan tetap jaga kebersihan.

Tristan Fauzan

Jadi Diri Sendiri, Cari Jati Diri, And Dapetin Hidup Yang Mandiri


Tulis Komentar