Rahasia Warkop Bikin Mie Instan Makin Nikmat Disantap

ZetSet.Net – Apabila berbicara tentang mie instan baik itu mie goreng maupun mie rebus tentu sudah tidak asing lagi di telinga kita terutama bagi anak kost, dengan harga yang terbilang murah juga terdiri dari berbagai aneka rasa yang memiliki kenikmatan tersendiri dan tentunya cocok di lidah, apalagi jika menyantapnya di warkop meskipun bukan buatan chef atau tidak memiliki gelar masak namun bikin ketagihan.

Yang jadi pertanyaan, kenapa mie instan bikinan warkop lebih nikmat dibandingkan jika kita menyeduhnya sendiri di rumah, meskipun warung kopi di pinggir jalan menyajikan mie instan yang dibuat di pabrik yang sama namun, hasilnya berbeda. Bagi kamu yang ingin tahu rahasia warkop bikin mie instan makin nikmat di santap bersama saya Tristan Fauzan yuk, kita cari tahu.

Suasana Warung Kopi

Suasana Warung Kopi

Suasana warung kopi biasanya menambah rasa tersendiri pada mie yang kita santap, makan mie instan di tengah malam bersama kawan-kawan dengan diselingi obrolan dan candaan membuat mie yang kita santap terasa sangat nikmat dan cocok untuk menemani malam bersama teman-teman di warung kopi.

Disajikan Lengkap

Disajikan Lengkap

Menyantap mie instan di warung kopi akan disuguhkan mie dengan paket lengkap, ada telor mata sapi dan sawi, lengkapnya menu mie instan yang disajikan terkadang tidak kita dapatkan di rumah sendiri dengan bahan-bahan terbatas, itu salah satu yang membedakan mie instan warung kopi dengan mie instan rumahan.

Dilengkapi Saus Warkop

Dilengkapi Saus Warkop

Saus yang tersedia di warkop bukanlah merek ternama dan bukan saus mahal, namun ciri khas saus dengan botol kaca tersebut sudah sangat erat dengan warung kopi, rasanya yang tidak terlalu pedas membuatnya bisa menyatu dengan rasa mie dan membuat mie instan semakin kental dan nikmat untuk dimakan, biasanya saus ini juga dilengkapi dengan botol kecap disampingnya, kombinasi tersebut bisa membuat kamu merasa mie instan tersebut jauh lebih nikmat dibandingan mie instan yang dimasak di rumah sendiri.

Kerupuk Coklat dan Putih

Kerupuk Coklat dan Putih

Salah satu ciri warung kopi adalah adanya kerupuk putih dan kerupuk coklat atau biasa dibilang kerupuk bundar dan kerupuk kotak, kerupuk ini sangat pas jika dimakan bersamaan dengan mie instan, karena salah satu makanan kesukaan orang Indonesia adalah makan dengan kerupuk. mie akan terasa lebih guruh dan suara kriuk krupuk menambah lezat rasa mie yang kita santap.

Gorengan dan Minuman Dingin

Gorengan

Di warung kopi biasanya tersedia gorengan dan minuman dingin dengan berbagai rasa, gorengan bisa ditambahkan ke mie instan, diibaratkan sebagai lauk jika dalam menyantap nasi, selain itu ada juga minuman dingin yang sangat cocok setelah kita menyantap mie, karena kuah mie yang mengandung minyak akan larut jika kita minun minuman dingin dengan rasa buah.

Minuman Dingin

Adalah kenikmatan tersendiri menyantap mie instan di warung kopi dibandingkan dengan masak sendiri di rumah, suasana warung kopi, ada saus, kerupuk, gorengan dan minuman dingin menjadi pelengkap untuk menyantap mie dengan nikmat.

Namun bagaimanapun juga mie instan mengandung bahan pengawet yang sebaiknya tidak terlalu sering mengkonsumsinya, menyantap mie instan dengan wajar di warung kopi akan membuat kita merasakan sensasi tersendiri dalam menikmati makanan lezat.

Tristan Fauzan

Jadi Diri Sendiri, Cari Jati Diri, And Dapetin Hidup Yang Mandiri


Tulis Komentar