Rahasia Dibalik Sabit Kuku Kita

ZetSet.Net – Hallo Sobat ZetSet.Net, kali ini kita bakal bahas soal kuku di jari tangan kita, keliatannya kita perlu cek lagi deh ada apa di kuku jarimu? Apakah sabit kukumu nampak disana?

Tetapi bukan sekedar itu saja, bahkan pada setiap jari lain di tangan dapat juga terlihat jelas akan ada sabit yang menghiasi jari-jari pada tangan Kamu. Ternyata setiap adanya sabit itu, mempunyai tanda yang perlu di perhatikan lho. Yang mana hal demikian pula dapat menjadi pertanda akan sehat atau tidaknya kondisi organ tubuh. Kok bisa gitu ya?

Bahwasannya ada sabit yang nampak dibagian jempol pada jari tangan, memanglah mempunyai indikasi akan kesehatan pada organ tubuhmu. Bahkan di bagian jari tengah serta telunjuk di tangan harus ada sabit, Walau demikian jari manis boleh tak ada sabit. Serta batas jumlah sabit yang ada minimum harus 8, Namun apabila ada sabit berjumlah 10, maka hal demikian lebih sempurna. Tetapi bila jumlah sabit yang ada pada jari tanganmu hanya sedikit atau kurang dari angka 8, maka dapat jadi pertanda bahwa kesehatan atau daya tahan tubuh menyusut dan tak stabil.

 

Berdasarkan penjelasan dari ahli dokter yang ada di China, menunjukkan bahwa kesehatan seorang dapat dilihat dari kukunya. Yang mana hal itu memanglah logis adanya secara ilmiah. Selain jempol, apabila di jari yang lain tak ada sabit, maka dapat menjadi pertanda bahwa ginjal seseorang mudah sakit.

Perhatikan Sabit Kuku Mu.

sabit-pada-jari-tangan

Dari penjelasan diatas dapat disimpulkan, bahwa di bagian jempol di jari tangan harus ada sabit. Terus kok bisa gitu sih? Perlu Kamu tahu, bahwa orang yang sehat setidaknya mempunyai sabit pada kedua bagian jempolnya. Di mana besar sabit itu kurang lebih 1/5 kuku. Walaupun begitu kalau ada sabit dibagian jempol, maka hal demikian bisa jadi pertanda bahwa seorang itu kekurangan energi, dan kondisi penyerapan usus besar tak sehat.

Sementara kalau sabit itu mendadak menghilang, mengecil, atau gelap. Maka bisa jadi ada penyakit parah, seperti tumor dan terjadi pendarahan didalam. Tetapi bila ada sabit memiliki ukuran yang semakin melebar atau besarnya lebih dari 1/5 kuku, maka bisa jadi indikasi ada hepertrofi jantung, hepertensi, stroke, kerentanan pada kardiovaskular, serta yang lain.

Baca Juga : Phobia Dokter Gigi, Tapi Muak Dengan Karang Gigimu? Intip Ini Aja

Selain itu, berdasarkan apa yang disibakkan oleh para pakar juga menunjukkan, bahwa semakin kecil sabit yang ada. Maka bisa menunjukkan energi dalam tubuh semakin kecil juga serta kesehatan tubuh pun semakin berkurang. Bahkan kekebalan tubuh juga menurun. Walau demikian yang lebih di perhatikan apabila tak ada sabit sama sekali, maka bisa jadi pertanda seseorang sakit parah.

Nah.. kalau sabit yang ada di jari tanganmu makin menyusut, maka banyaklah mengkonsumsi protein serta makanan hitam seperti jamur, beras merah, jamur hyuka, dan jagalah stamina badan, serta tidak lupa untuk sering melakukan olahraga dengan cara teratur.

Maka dari itu, keberadaan sabit yang ada di setiap jari tangan memanglah dapat menunjukkan akan kesehatan tubuhmu guys. Hingga hal demikian dapat anda jadikan indikator akan kondisi kesehatan pada tubuh apabila mengalami masalah. Dengan begitu, Kamu juga bisa segera menanggulanginya dengan cara yang tepat juga.

Apa yang kau tunggu setelah ini? Harapan yang tampak nyata namun semu, atau wujudkan dan melangkah sekarang juga?

Tulis Komentar