Pacar Kamu Ulang Tahun, Kado Apa Sih Yang Cocok Buat Si Do’i?

ZetSet.Net – Duh… Puyeng banget ini kepala. Minggu depan do’i ultah. Tapi sampai hari ini belum juga dapet kado special buat dikasih pas dihari bahagia do’i. gimana dong?!,.

Kamu mungkin juga pernah mengalami kejadian kayak begini. Waktu orang yang kamu sayangi entah itu pacar, sahabat, orang tua atau nenekmu ultah, kamu mati gaya mikirin kado untuknya. Padahal sebetulnya kado nggak harus barang mahal atau sesuatu yang untuk membelinya kamu harus menyeberangi 7 samudera dan mencari ke ujung dunia. Ada beberapa hal sederhana yang bisa kamu berikan untuk orang tersayang. Yang justru nggak ternilai harganya. Apa aja sih? Intip yuk…

Baca Juga : Hubungan Tak Lagi Seindah Pelangi? Lakukan Ini

Ada Di Dekatnya

ada-didekatnya

Bagaimana perasaanmu ketika kamu ulang tahun, kekasih kamu atau orang tuamu nggak datang? Atau waktu kamu lagi dirawat di rumah sakit, nggak ada orang-orang terdekatmu yang muncul? Kehadiran orang yang sangat kita harapkan adalah kado yang nggak ternilai harganya. Memang sih hari gini ada banyak pilihan media untuk menyampaikan ucapan atau simpati kepada orang lain, misalnya lewat email atau telepon dan social media lainnya. Tapi dengan berada di sampingnya, kamu bisa memberikan perasaan, perhatian dan kasih saying secara lebih utuhdan intensif. Kalau kamu ingin memeluk atau menciumnya, masa meluk hape atau laptop sih? Nggak seru kaleee… hahaha

Jadi Pendengar Yang Baik

mladi-ljudi-1-850x470

Setiap orang butuh didengarkan. Makanya luangkan waktumu untuk mendengar cerita – cerita dan curhatan orang yang kamu sayangi. Sederhana tapi berharga, langsung nancep dihatinya. Untuk bisa memberikan kado inidengan baik, ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan. Pertama, pastikan kamu memang benar – benar berniat mendengarkan. Kedua, pandanglah wajahnya dengan tatapan yang wajar, jangan memasang mimik muka cemberut apalagi sambil ngupil. Hahaha… Ketiga, dengarkan dengan baik, nggak usah menyela dan mengkritik, apalagi menghakimi.  Biarkan ia menyelesaikan ceritanya dulu. Keempat, kalau memang dia minta tanggapan, berilah tanggapan yang menenangkan dia. Jangan membuatnya sewot apalagi sampai pengen ngebunuh kamu.

Beri Kebebasan

kebebasan

Bebas bukan berarti bisa bertindak semau gue lho. Kalau semua orang punya pikiran kayak gitu, wah bisa kacau deh dunia persilatan hehe… Memberi kebebasan adalah salah satu bentuk cinta. Dengan memberi kebebasan, berarti kita memberi orang yang kita sayangi kepercayaan penuh untuk bertanggung jawab atas segala hal yang ia putuskan atau lakukan. Makanya percayalah pada pacarmu. Jangan setiap saat kamu kutit ke manapun dia pergi atau kamu larang dia pergi kemana pun.

Jaga Penampilan

penampilan

Berpenampilan lebih baik dari biasanya juga kado bagus buat pasangan kamu lho. Setiap orang pasti bangga dan senang kalau pasangannya kelihatan lebih cantik atau lebih ganteng. Apalagi kalau kamu selalu tampil mempesona setiap hari. Nggak hanya menampilkan keindahan fisik, kamu juga bisa menghadiahkan keindahan suasana, misalnya meletakkan bunga mejanya atau mengajaknya ngobrol di ruangan yang sudah kamu tata dengan indah.

Baca JugaTips Ampuh Bagi Kamu Yang Merasa Cemburuan

Senyum Terbaik Hanya Untuknya

senyum-terbaik

Kekuatan senyuman memang amat luar biasa. Dalam keadaan sesusah apapun, kalau kita berusaha tersenyum, kita akan merasa beban jadi berkurang. Kalau kamu menghadapi orang yang sedang marah – marah dengan tetap sabar dan tersenyum, kemarahan orang tersebut lama – lama akan mereda. Senyuman juga merupakan isyarat untuk membuka diri pada dunia sekeliling kita. Hadiahkanlah senyum terbaikmu selalu hanya untuk orang yang kamu kasihi.

Onitha Indriani

Kadang rasa takut yang berlebihan yang malah akan mematahkan simpul senyum kita,.


Tulis Komentar