Mitos Bulu Mata Yang Jatuh di Pipi Kanan dan Kiri

ZetSet.Net – Kalo ngomongin bulu mata, selain berfungsi untuk melindungi mata dari debu dan sebaginya, tentu saja bulu mata juga dapat membuat mata terlihat indah. Apalagi bagi para cewek, setuju gaez!

Cewek mana sih yang gak ingin memiliki bulu mata lentik, Semua pasti menginginkannya. Dengan bulu mata yang lentik tentunya dapat terlihat lebih menarik perhatian.

Tapi tahukah elu dibalik indahnya bulu mata ini terdapat mitos yang masih dipercaya sebagian masyarakat.

Konon jika ada bulu mata yang jatuh itu menandakan ada orang yang sedang merindukan kita. Percaya atau nggak! berikut ulasannya.

Bulu Mata Sebelah Kanan

Bulu Mata Sebelah Kanan

Nih ya gaez.. Menurut mitos yang beredar, jika ada bulu mata jatuh di pipi dari mata lu yang sebelah kanan.

Itu merupakan suatu pertanda ada seseorang yang lagi kangen sama elu, kalo dia seorang cowok, maka dia tampan, ganteng dan gagah.

Sedangkan Kalo doi cewek, doi memiliki paras yang cantik, manis dan lembut.

Nah ini gaez..
Kadang gue bertanya-tanya..

Kalo bulu mata gue jatuhnya satu helai doang, berarti yang kangennya cuma satu orang doang.
Kalo dua helai bulu mata gue jatuh, berarti dua orang juga dong yang kangen, begitupun seterusnya.

Lah gimana dong nasib gue?
Gue kan orangnya ngangeniiiin banget, gue takut kalo bulu mata gue jatuh semua! aaa~ tidaaakkk!

Bulu Mata Sebelah Kiri

Bulu Mata Sebelah Kiri

Sedangkan jika ada bulu mata elu yang jatuh dari sebelah kiri, maka yang lagi merindukan lu itu baik cowok atau cewek semuanya pasti jelek.

Biasanya nih ya gaez..
Kalo ada bulu mata yang sebelah kiri jatuh, mereka yang mengalaminya bakal menganggap hal ini bukan apa-apa dan dicuekin aja.

Nah loh..
Kalo bulu mata elu jatuh dari mata yang sebelah kanan, lu senyum-senyum sendiri.
Giliran yang jatuhnya dari sebelah kiri *Ehmm.. Masa sih gak penasaran siapa yang lagi kangen.

Baca juga : Mitos-Mitos Jaman Dulu Yang di Percaya Hingga Kini

Terus gimana nih gaez..
Jika bulu mata yang jatuh di pipi merupakan bulu mata yang berasal dari mata kanan dan mata kiri? Jatuhnya tuh kompak barengan.

Berarti itu merupakan pertanda kalo bulu mata elu lagi gak sehat dan memerlukan perawatan yang intensif agar gak mudah rontok gaez.

Itulah informasi mengenai mitos bulu mata yang jatuh pertanda ada yang kangen, terlepas dari benar atau nggaknya mitos tersebut, itu tergantung elu sendiri mau percaya atau nggak. kalo gue sih menganggap hal ini biasa aja.

Tristan Fauzan

Jadi Diri Sendiri, Cari Jati Diri, And Dapetin Hidup Yang Mandiri


Tulis Komentar