Misteri Angka 2 Timnas Indonesia Di AFF Cup 2016

ZetSet.Net – Entah kebetulan atau tidak, indonesia selalu mencetak dua gol dalam setiap laganya di AFF Cup 2016. Di pertandingan pertama ketika berhadapan dengan thiland, meskipun kalah namun indonesia bisa mencetak 2 gol, saat itu timnas indonesia kalah 2-4 dari thailand.

Dipertandingan keduapun timnas indonesia lagi-lagi berhasil mencetak dua gol, ketika itu indonesia di tahan 2-2 oleh tuan rumah filipina. dan menariknya dipertandingan terakhir penyisihan group atau pertandingan ketiga, lagi, lagi dan lagi timnas indonesia berhasil mencetak dua gol, kala itu indonesia berhasil membenamkan singapura dengan skor 2-1.

Tidak hanya sampai disitu. Misteri angka dua masih terus berlanjut hingga ke babak semifinal, Stadion Pakansari Bogor jadi saksi pertama keramatnya angka dua bagi pasukan garuda. Timnas vietnamlah yang kali ini menjadi korban dari keramatnya angka dua bagi timnas indonesia, Di Leg pertama semifinal AFF Cup 2016, dengan sangat militan pasukan garuda berhasil menaklukan pasukan golden stars vietnam dengan skor 2-1.

Apakah cukup sampai disitu? tentu tidak! misteri angka dua ini terus berlanjut hingga semifinal leg kedua. lagi-lagi the golden stars vietnam menjadi saksi sakralnya angka dua bagi tim garuda ditahun ini. gol penalti manahati lestusen dibabak perpanjangan waktu berhasil membuat timnas indonesia menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Seakan hanya ditakdirkan atau “dibatasi” 2 gol saja. solo run rizky pora yang jika di umpan ke manahati bisa 99.9% gol, bahkan solo run yang berbuah penalti keduapun bisa-bisanya di anulir oleh wasit yang mengakibatkan gol ke tigapun urung terjadi. Bahkan fenomena seperti ini bukan hanya terjadi di pertandingan melawan vietnam saja, di pertandingan sebelumnya pun peluang-peluang emas bercampur intan permata yang diyakini 90% bisa terjadi gol namun urung berbuah hasil.

Baca Juga: Kecelakaan-Kecelakaan Pesawat Yang Melibatkan Tim Sepakbola

Namun hasil imbang 2-2 melawan vietnam sudah cukup untuk mengantarkan indonesia lolos ke final AFF Cup tahun ini, karena di leg 1 tim garuda berhasil mengalahkan vietnam dengan skor 2-1. dengan demikian berarti imnas indonesia menang agregat gol 4-3.

Ada apa dengan angka dua ditimnas?. Apakah berhubungan dengan pembatasan masing-masing Klub yang hanya melepas dua pemain ke Timnas? ataukah berkaitan dengan persiapan timnas untuk aff cup yang hanya dua bulan?. atau malah berhubungan dengan Aksi Super damai 2 Desember?.

Entahlah, mungkin hanya suatu kebetulan saja, kebetulan yang berulang-ulang. Kita lihat saja apakah angka dua ini akan kembali sakral di partai Final nanti!. Tapi yang pasti harapan dan doa saya mungkin juga harapan dan doa seluruh rakyat indonesia, yaitu jangan sampai angka dua ini membuat timnas indonesia hanya meraih posisi ke-dua atau runner up di aff tahun ini, indonesia harus jadi nomor satu alias juara. setuju?!

 

Ada apakah dibalik angka 2?

benny wahyudi no2

Ya tentu saja ada Benny Wahyudi, pemain bernomor punggung dua di timnas indonesia. lalu? ada dua austria dijajaran pelatih yaitu Wolfgang Pikal dan Alfred Riedl. terus ada dua putra papua, ada dua pemain persib, dua pemain arema dan dua-dua lainnya. gak bakalan habis kalau dilanjutkan.

Tapi tahukah kamu! kalau angka dua punya arti dan makna tersendiri?. yuk ah kita bahas, ada gak ya hubungannya atau yang agak nyerempet-nyerempet dengan timnas indonesia. silahkan simpulkan sendiri. arti angka dua ini saya terjemahkan dari salah satu artikel berbahasa inggris yang diposting di situs daily news, jadi harap maklum jika ada kata-kata yang rada ambigu.

 

Arti angka 2

Angka dua adalah jumlah antitesis, kesaksian dan konfirmasi, binomial, karena plus dan minus, aktif dan pasif, laki-laki dan perempuan, positif dan negatif, laba rugi, dll. Ini menunjukkan perjuangan, perjanjian, pemisahan, dan silih bergantinya hukum, subyek dan obyek, refleksi.

Seperti bersatu dalam istilah itu sendiri yang berlawanan atau prinsip, itu menunjukkan penciptaan, produksi, berbuah, dan kombinasi. Terutama tentang dua kondisi, yang nyata dan unmanifest, yang eksplisit dan implisit. Orang-orang seperti ini tidak meyakinkan diawal namun mengagumkan diakhir.

Angka 2: Melambangkan sifat Bulan, pengatur, teliti, tekun, temperamen

Arti spiritual Bilangan, Dua: Makna simbolik angka Dua adalah kebaikan, keseimbangan, perjuangan, persatuan, kebijaksanaan, pemerataan, dan dualitas. Nomor Dua mencerminkan kekuatan yang tenang namun mengejutkan. Dua juga mengundang kita untuk memilih.

Makna spiritual nomor dua juga berkaitan dengan pertukaran dibuat dengan orang lain, kemitraan (baik dalam harmoni dan persaingan), maupun komunikasi. Dua mendesak kita keluar dari keterpurukan kita, memanggil kita untuk bersatu dengan satu tujuan, dan seperti-cita-cita atau harapan. Dua meminta kita untuk menggunakan aliran alami untuk melakukan apa yang terbaik bagi jiwa kita.

Disini kita melihat keseimbangan sempurna dari dualitas, menari dalam sebuah lingkaran berisi rapi – berbeda namun hidup harmonis sementara masing-masing masih mempertahankan identitas utuh. Konter-titik kecil berwarna di setiap belahan akan menjadi satu acuan simbolik. dua juga melambangkan sesuatu yang perlahan namun pasti, merujuk pada kesuksesan dibutuhkan perjuangan yang berliku. tidak ada yang instant

Arti nomor dua juga merupakan representasi numerik dari Karma. Bertentangan dengan kepercayaan populer, Karma adalah tidak merujuk secara eksklusif kepada takdir. Karma, cukup cantumkan, mengacu pada sebab dan akibat atau penebus kegagalan masa lalu dengan kesuksesan dimasa datang. Nomor dua ini merupakan hukum universal sebab dan akibat.

Baca Juga: Indonesia Juara AFF Cup 2016, Deja Vu Tahun 2010

Ketika merenungkan dualitas, keseimbangan, dan karma kita dapat menemukan wawasan lebih lanjut dengan bertanya kepada diri kita:

* Jika hidupku adalah hasil dari pilihan saya (karma) saya puas dengan hasilnya? Jika tidak, apa pilihan lain yang bisa saya lakukan untuk mengubah efek?
* Hal apa yang bertentangan dengan yang saya alami? Apakah saya melepas mereka atau merangkul mereka?
* Apakah saya dalam harmoni atau aku split oleh dualitas – selalu terpecah antara pikiran yang saling bertentangan? Apa yang bisa saya lakukan untuk mengintegrasikan pikiran saya jadi mereka bisa bekerja sama, tidak bertentangan satu sama lain?

Karakteristik Nomor Numerology 2

Nomor 2 adalah yang paling sensitif dari seluruh nomor. Banyak dicaci namun dicintai, banyak dikritik namun disayangi, Kemungkinan besar Anda memiliki beberapa kekuatan berikut dan bakat yang Anda inginkan jika nomor 2 muncul dalam bagan numerologi Anda:

Anda lembut, halus, koperasi, bijaksana, diplomatik, sabar, tulus, harmonis, artistik, tegas, intuitif, mendukung, mencintai, rendah hati dan damai.

Okay, mungkin para sahabat ZetSet.Net ada yang mengetahui tentang makna dibalik angka 2 lainnya, misalnya mengapa banyak yang pose poto dengan gaya angka 2 (peace/piss). atau sahabat zetset penasarang ingin mengetahui lebih dalam tentang angka dua?

Nanti di next artikel kita akan menguak lebih dalam tentang angka dua ini, dan bahkan bukan hanya angka dua saja, seluruh angka akan kita kupas dan bahas sampai tuntas, untuk itu tetap pantengin zetset.net. Terima Kasih

Rey Satria

Live simply, Love generously, Care deeply, Speak kindly


Tulis Komentar