Mengatasi Cowokmu yang Inget Sama Mantannya

ZetSet.Net – Kebanyakan orang pasti mempunyai seorang mantan kekasih sebab mantan adalah salah satu bagian dalam kisah percintaan. Tapi kebanyakan kenangan dari mantan adalah kenangan yang abadi dimana cowokmu susah untuk melupakannya. So kamu harus punya strategi untuk menghapus kenangan tersebut, dan disini gue Tristan Fauzi akan memberikan kalian strategi yang jitu untuk mengatasinya.

Dalam kehidupan banyak sekali hal yang bisa menghantui setiap manusia di dunia. Selain kuntilanak masih ada satu makhluk lagi yang bernama mantan yang secara tiba-tiba tidak diundang menyerang kalbu dan menghantui hati. Saat teringat mantan walau tidak ada makanan dan minuman masuk mulut kerap kali kita merasakan pahit bila berurusan denganya, Ibarat kata “setiap ada orang yang berduaan pasti ketiganya adalah mantan” inilah kalimat yang cocok menggambarkan hubungan kalian berdua.

Kamu akan kerap tersaingi oleh mantan cowokmu, di sisi lain cowokmu juga masih teringat mantan dipikirannya. Sebelum terlambat segera sadarkan dia dan perjuangkan dia sebelum dia kerasukan mantan lebih jauh. Caranya cukup lakukan hal dibawah ini.

 

Jangan Pernah Bertanya Dengan Nada Intimidasi

intimidasi

Semua hubungan yang dijalin tidak akan mulus semulus aspal, dibalik hubungan yang berjalan sudah siap batu krikil menghadang didepan. Salah satu batu krikil itu adalah masalalunya, bertanya tentang masa lalu kepada pasangan itu sah-sah saja. Tapi jika bertanyamu menggunakan nada intimidasi ditambah intesitas yang lebih sekedar wajar karena rasa ingin tahumu itu adalah tindakan yang keliru.

Andai kamu terus-terusan melakukannya jangan salahkan pacarmu bila ingatan soal mantan malah semakin melekat di dirinya. Efek negatif yang lebih buruk bisa jadi pacarmu kehilangan kenyamanan dalam menjalin hubungan denganmu.

 

Jika Dia Ingat Mantan Beri Dia Ruang dan Waktu

ruang dan waktu

Menurut seorang psikolog Lisa Marie Bobby, Ph.D yang sering mengatasi masalah pernikahan berpendapat “Berilah dia waktu dan ruang. Bisa jadi, kesalahan terbesarmu adalah kamu kurang memberikan dua hal tersebut dan malah memaksa dia berubah” tuturnya. Dengan adanya pemberian ruang dan waktu selain menamparnya dengan halus kamu juga mengingatkan dia soal betapa pentingnya berhenti mengingat masalalu dan segera menatap masa depan yang lebih baik.

 

Jangan Marah Apabila Pacarmu Ingat Dengan Mantannya

jangan marah

Seorang kekasih sekali lagi tidak akan nyaman dengan kondisi dimana pasanganya masih kerap teringat dengan mantan. Karena kondisi inilah seringkali emosi dan tidakkan memutus hubungan mulai nampak. Namun sebenarnya ini bukanlah sosuli yang tetap, bisa jadi hubunganmu nanti jadi berantakan. Jangan marah-marah, sampaikanlah apa yang mengganjal di hatimu dengan nada rendah dan tentunya kepala dingin.

Pernahkah kamu menonton film Legendaris Before Sunrise? Di dalam film ini ada sebuah kutipan unik, kurang lebih seperti ini “Cowok akan kehilangan kemampuan untuk mendengarkan ketikan kamu menyampaikan suara dengan nada marah dan tinggi”.

 

Jangan Sekali-kali Berucap “Udahlah Lupakan Mantanmu”

lupakan mantan

Kami yakin beberapa dari pembaca pernah menyuruh pasangmu melupakan mantannya iya kan? Jika iya kami ucapkan selamat karena kamu telah membuat pekerjaanmu semakin sulit. Cowok terkadang sama seperti cewek, tidak bisa di suruh-suruh dan tidak bisa dipaksa begitu saja, biarkan saja cowokmu melupakan mantannya secara alami. Semakin dirimu memaksa dia melupakan mantan itu hanya akan semakin membuat dia ingat.

 

Jadi Solusinya Gimana?

solusi

Solusi yang sangat efektif agar cowokmu lupa dengan mantannya ialah dengan menyingkirkan kenangan lamanya. Buatlah kenangan baru disetiap moment yang kamu lakukan bersama dia, seperti : Ubah tempat kencan, Ubah tempat makan dan Ubah topik pembicaraan. Selain itu Jadilah pribadi yang lebih baik dan jadi dirimu sendiri, terutama sikap dan kepribadianmu, dia memilih dirimu karena kamu adalah cinta terakhir untuknya. Good luck.

Jadi Diri Sendiri, Cari Jati Diri, And Dapetin Hidup Yang Mandiri

Tulis Komentar