Melihat Hantu Tanpa Mata Batin

ZetSet.Net – Kali ini saya akan sedikit mengulas soal Hantu. Apa sih hantu itu? Makhluk halus, makhluk ghaib ataupun sejenisnya. Karena wujudnya yang tidak dipandang dengan mata manusia biasa , Sehingga membuat orang menjadi sangat penasaran dengan tampilan asli langsung didepannya. Banyak juga orang yang masih penasaran tapi juga bimbang di antara ingin dan ragu karena rasa penasaran yang amat luar biasa. Ragu akan karma atau diganggu dengan sosok tersebut karena telah lancang untuk mencoba – coba melihatnya ada juga yang masih ragu dengan tampilan sosoknya.

Ada banyak jenis hantu yang dikenal dan populer di Indonesia. Seperti kuntilanak, pocong, genderuwo, tuyul, wewe gombel dan masih banyak lagi dengan tampang yang menakutkan. Wujud dari jenis hantu yang satu dengan lainya berbeda – beda, orang pun melihatnya juga berbeda. Hantu memang terkadang suka menampakan wujudnya secara langsung di hadapan kita.Tentu bagi yang tidak berani akan langsung pingsan, berteriak, ataupun lari dengan alasan tidak kuat melihat langsung wujud aslinya.

Baca Juga : Mengenal Lebih Dalam Hantu Kuntilanak

Dimana hantu berada ? Biasanya mereka berada di tempat yang sepi seperti di persawahan, pekarangan, hutan, sungai dan tempat sepi lainya mereka lebih suka di lokasi yang sunyi tanpa kehidupan aktivitas manusia. Tempat sunyi lainnya adalah rumah angker, Ya rumah yang sudah dibangun dan tidak pernah di tinggali oleh penghuninya sehingga rumah tersebut rusak dan tidak terurus biasanya tempat tersebut menjadi sarang hantu dari berbagai wujud dan jenis yang menyeramkan.

Sebelumnya apakah anda sudah pernah meilihat sosok hantu langsung di depan mata ? Bagi sebagian kecil manusia pasti ada yang pernah ditampakkan oleh sosok yang misterius tak kasat mata ini secara sengaja maupun tidak sengaja. Si makhluk halus ini biasanya menampakkan dengan alasan tertentu seperti dendam, ingin menyampaikan sesuatu atau yang lainnya yang tidak kita ketahui.

 

Apa Anda Penasaran Dengan Wujud Hantu ?

Jika anda salah satu orang yang bernyali kuat untuk becengkrama langsung dengan sosok tak kasat mata ini. Ada beberapa cara ampuh dan mudah yang bisa anda lakukan agar berhasil memandangnya dengan mata kepala anda sendiri. Tapi Ini juga tergantung dari diri anda sendiri jika anda penakut dan ragu – ragu biasanya hantu / setan ini malah lebih menakuti anda dengan cara bersuara, melempar benda, atau memperlihatkan sekilas bentuk tubuh aslinya, jadi anda disarankan mempunyai mental yang kuat dan rasa percaya yang sungguh – sungguh. Berikut adalah beberapa cara melihat hantu walaupun tidak menggunakan mata batin.

 

Bakar Terasi Di Rumah Angker

Ini salah satu caranya yang perlu anda lakukan adalah mencari atau mendatangi rumah yang sudah / benar – benar angker. Anda masuk sendirian sekitar pukul 2 pagi  ke atas, Pastikan tempat tersebut sepi tanpa suara. Kenapa sendirian karena sebagian besar orang ditampakkan secara nyata dalam keadaan perseorangan dan ini memang terbukti.Anda boleh menerapkanya. Tidak pasti rumah angker , Kuburan angker juga bisa anda datangi. Jika sudah ketemu dengan lokasi seperti ini silahkan anda ambil terasi yang sudah anda bawa dalam jumlah sedang kemudian bakar terasi tersebut dengan api. Tunggu beberapa saat sampai ada sosok yang akan menampilkan wujudnya ke hadapan anda dan anda tidak boleh kaget.

Kenapa harus terasi ? Hantu tidak suka / sangat benci terhadap terasi, mereka tidak suka dengan aroma / baunya yang menyengat sehingga mereka akan marah jika ada yang mengganggunya dengan aroma ini. Anda punya nyali kuat Silahkan pakai cara ini !

 

Menyanyi Lagu Lingsir Wengi dan Bakar Kemenyan

Ada yang sudah pernah mendengar jenis lagu ini ? Ini adalah salah satu nyanyian yang di suarakan dengan tembang jawa kuno pada zaman dahulu lagu ini dipercaya dapat digunakan untuk memanggil sosok hantu kuntilanak benarkah hal tersebut? Apa anda juga ingin mencobanya. Sebelumnya anda sudah hafal dengan lirik lagu tersebut silahkan anda cari liriknya di internet.

Anda sudah bisa menyanyikan lagunya dengan lancar? Kini saatnya anda mendatangi lokasi angker lagi. Kenapa mesti lokasi angker? Karena itu istana berkumpulnya serangkain makhluk halus, ibarat dunia nyata itu adalah pasarnya. Cari tempat angker berupa rumah, Lorong atau kuburan dan bisa yang lainnya yang menurut kepercayaan masyarakat tmpt tersebut angker. Sebelumnya anda juga harus menyiapkan kemenyan. Jika sudah sampai lokasi, bakar terlebih dahulu kemenyan tersebut jika sudah menyala / terbakar silahkan iringi dengan tembang lingsir wengi yang sudah anda hafalkan. Lakukan cara ini pada pukul 12 malam ke atas, lebih malam lebih baik karena konsentrasi dan kesunyian penuh. Berani coba ?

Mandi Sendirian Di Lokasi Hunian Angker

Anda sering mandi untuk membersihkan tubuh di rumah sendiri dalam kondisi terang dan banyak orang di rumah tersebut? Coba pakai cara ekstrim seperti biasa cari hunian yang sudah jarang di tempati seperti villa , rumah , atau bekas pabrik. Jika sudah cari bagian ruang kamar mandinya. Sekarang anda datang ke kamar mandi tersebut pas jam tengah malam dalam kondisi sepi tanpa seorang pun yang menemani anda. Silahkan bermandi ria di jam tersebut dalam kondisi lampu dimatikan atau keadaan gelap. Jangan kaget kalau dalam waktu dekat anda mendegar suara aneh yang berada dekat dengan posisi anda kalau anda beruntung sesosok misterius ini juga akan menghampiri anda. Anda mempunyai nyali yang tinggi silahkan menerapkannya !

Baca Juga : Lagu- Lagu ini Bisa Memanggil Hantu

Membawa Anjing Berwarna Hitam Ke Tempat Angker

Sekarang anda harus mempunyai nyali ganda yaitu membawa seekor anjing berwarna hitam dan bertemu hantu. Bagi anda yang sudah terbiasa dengan hewan peliharaan yang satu ini mungkin tidak masalah, tapi yang tidak ? Mungkin itu resiko anda. Langkah awalnya seperti biasa tunggu waktu hingga benar – benar larut malam. Saat sudah jam yang tepat silahkan anda bawa anjing dan jalan – jalan ke tempat angker. Dalam waktu yang dekat jika peliharaanmu tersebut sampai menggonggong berarti jauh atau dekat memang pasti benarnya ada sesosok yang sedang mengintaimu. Anda nanti juga akan merasakannya.

Gimana kawan ZetSet? Berani mencoba cara-cara diatas? Kumpulkan nyali dan tantang mentalmu sendiri.

Onitha Indriani

Kadang rasa takut yang berlebihan yang malah akan mematahkan simpul senyum kita,.


Tulis Komentar