Langkah-Langkah Jika Ingin Balikan Lagi Sama Mantan Pacar

ZetSet.Net – Masa pacaran merupakan momen yang paling membahagiakan dalam menikmati romantisme yang baru tumbuh, semuanya akan terlihat indah dan menyenangkan. Meski untuk mempertahankan kebahagiaan itu membutuhkan usaha yang begitu kuat agar hubungan tetap bertahan.

Kalau kamu nggak kuat mempertahankan hubungan, yang ada bisa bubaran ditengah jalan dan akhirnya ngejelek-jelekin kesana kemari padahal dari lubuk hati yang paling dalam masih sangat cinta.

Stalking Sosmed

Kemudian kamu dibikin kepo dan baperan, juga jadi sering mandangin terus foto doi, kemudian stalking sosmednya dia, terus gagal move on yang akhirnya pengen balikan lagi tapi masih bingung mesti mulai darimana.

Manisnya masa pacaran membuat kamu tidak akan mudah melupakan dia yang sudah banyak menjalani kenangan indah bersama. Tapi membuat mantan pacar mau balikan sama kita pastilah tidak segampang waktu pertama kali mendapatkan hatinya.

Baca juga: Sinyal Pertanda Mantanmu Pengen Balikan Lagi

Tapi tenang saja, kalau kita mau berusaha pasti ada jalannya.
Berikut tips dan langkah-langkah yang harus diperhatikan untuk balikan sama mantan :

Tenangkan Diri

Tenangkan Diri

Menenangkan diri itu sangat penting, yang namanya putus cinta pastinya juga masih ada emosi meski hanya sesaat, jadi kamu enggak usah terburu-buru. Bisa saja kamu bilang ke dia kamu lupa kek, khilap kek atau apa kek dan bisa juga kamu berjanji nggak akan mengulanginya lagi. Tapi yang namanya terburu-buru pasti hasilnyapun nggak akan maksimal.

Kasih juga dia waktu untuk menenangkan diri, kerena pastinya dia juga lagi bersedih. Kamu juga harus merenungkan semua yang telah terjadi, bisa saja akibat dari kelalaian kamu hingga membuat hubungan kalian bubaran, dan bila itu semua karena kesalahan kamu sebaiknya kamu instrospeksi diri agar kedepannya nggak terulang lagi.

Hubungi Dia

Hubungi Dia

Mulailah dari sms atau menelpon mantan kamu, jika dulunya putus karena kesalahan kamu, sebaiknya kamu sms atau menelpon mantan kamu dengan meminta maaf terlebih dahulu.

Ketemuan

Ketemuan

Setelah hubungan kamu membaik meski hanya lewat sms atau telpon, terus mintalah ketemuan sama dia, bilang aja terus terang kalau kamu kangen sama dia.

Jalan–Jalan

Jalan-Jalan

Kalau hubungan kamu dengan dia semakin membaik dan sudah pernah ketemuan, tidak ada salahnya kalau kamu minta pergi jalan-jalan sama dia agar lebih memperdekat jarak.

Perhatian

Perhatian

Dengan memberikan perhatian kepadanya, maka sedikit demi sedikit perasan cinta dia kepada kamu akan mulai tumbuh lagi. Disamping itu dengan memberikan perhatian terhadapnya, maka kamu akan di anggap serius pengen balikan.

Pendekatan Lebih Mendalam

Pendekatan Lebih Mendalam

Langkah selanjut adalah melakukan pendekatan yang lebih serius dengan dia, agar hubungan kamu dengan dia semakin membaik dan dia akan selalu mengingat kamu kembali.

Ungkapkan Perasaan

Ungkapkan Perasaan

Setelah langkah-langkah tersebut diatas sudah kamu lakukan, maka langkah selanjutnya adalah mengungkapkan isi hati kamu, yaitu kamu ingin balikan lagi.

Pembuktian Cinta

Pembuktian Cinta

Kalau sudah menyatakan cinta kepada dia, maka disinilah perjuangan kamu yang terakhir untuk meyakinkan dia kalau kamu layak mendapatkan cintanya kembali.

Itulah beberapa langkah-langkah yang harus di tempuh jika pengen balikan lagi sama mantan, semoga bermanfaat.

Tristan Fauzan

Jadi Diri Sendiri, Cari Jati Diri, And Dapetin Hidup Yang Mandiri


Tulis Komentar