Kisah Cinta – Cinta Sesaatku

ZetSet.Net – Aku mengenalnya memang belum lama. Sebut saja Fendy. Kami dipertemukan dalam workshop penyiaran radio selama satu minggu. Dari awal sebenarnya aku mulai tertarik padanya. Tetapi aku sadar, saat itu aku sudah ada yang memiliki. Aku hanya bisa menganggapnya sebagai teman.

Fendy begitu perhatian padaku waktu itu. Dalam satu minggu saja, kamu berdua sudah sangat dekat. Dia selalu menemani dan membantuku. Seusai workshop, kamu tetap berkomunikasi via sms, akhirnya enam bulan sudah kami kehilangan kontak. Saat itu kebetulan aku putus dari pacarku. Tanpa aku harap dan aku duga, Fendy menghubungi ku kembali disaat aku benar-benar down. Diantara rasa bimbang dan senang, aku mulai dekat dengannya lagi.

Ketika Kedekatan Itu Kembali Hadir

Kami berdua akhirnya bertemu kembali. Disebuah taman, kami berdua mulai berbagi rasa. Dia minta padaku untuk membuatkannya bejak makanan untuk kami makan berdua di taman. Sempat kebingungan juga karena aku tidak bisa memasak. Mungkin karena rasa sayangku padanya, aku berusaha semaksimal mungkin untuk memasak enak khusus buatnya. Aku belajar memasak dari ibu. Hasilnya menakjubkan, aku bisa menyajikan masakan yang enak.

Waktu kami makan, dia sangat antusias dan melahap habis masakanku. Dia juga memuji masakanku. Pipi merona seketika, aku tersipu malu. Pertemuan kami di taman benar-benar meninggalkan memori yang indah. Pertemuan kedua kami lanjutkan dengan nonton bersama. “Twilight” jadi pilihan kami berdua. Sepanjang menonton film, dia mendekapku dengan hangat. Aku merasa sangat bahagia. Tapi semua itu hanya sesaat. Setelah pertemuan itu Fendy menghilang begitu saja. Pesan terakhirnya untukku, “Mi, aku ingin sendiri dulu karena aku ingin focus dengan skripsiku. Maafin aku!”

Aku tak bisa berbuat apa-apa, inikah cinta sesaat yang ku alami?

Baca Juga : Kisah Cinta – Ingin Ku Hapus Luka Di Hatimu



Penulis: Onitha Indriani

Tentang Onitha Indriani:
Apa yang kau tunggu setelah ini? Harapan yang tampak nyata namun semu, atau wujudkan dan melangkah sekarang juga?




Tulis Komentar