Kebiasaan Yang Dapat Mengundang Hantu Tinggal di Rumah Kamu

ZetSet.Net – Apakah kamu percaya akan kehadiran hantu yang sedang bergentayangan di sekitarmu saat ini? Dari beberapa pembaca kami yakin ada yang menganggap hal-hal gaib seperti ini hanyalah tahayul belaka. Tapi apakah sampai sekarang kamu enggak penasaran, kenapa meskipun mereka berasal dari alam ghaib namun ada tempat yang mereka sukai di alam kita sebagai tempat tinggalnya.

Ternyata kebiasaan setiap hari kita mempengaruhi kebiasaan betah tidaknya mereka tinggal di rumah kita, nah kali ini saya Tristan Fauzan akan membagi informasi mengenai kelakuan dan sikap manusia yang dapat membuat hantu betah tinggal di rumah kita.

Meninggalkan Rumah Kosong Dalam Waktu Lama

Rumah Kosong

Mahluk halus tak kasat mata juga tergolong kedalam mahkluk hidup pada umumnya, mereka juga memiliki hasrat seperti manusia yang diantaranya menjalin rumah tangga, berkeluarga dan tentunya memerlukan tempat tinggal yang nyaman.
Saat mahkluk astral tersebut tahu ada rumah yang ditinggalkan pemiliknya tanpa ada aktivitas sedikitpun, mereka akan sangat senang terasa mendapatkan tempat tinggal gratis. Cara menangkalnya yaitu sering lakukan aktivitas ibadah shalat, mengaji dan bersalawat di sela-sela waktu shalat wajib dan waktu senggangmu.

Ruangan Kosong di Dalam Rumah

Ruangan Kosong di Dalam Rumah

Tidak hanya rumah kosong, punya ruangan kosong di dalam rumah juga sering dijadikan tempat tinggal oleh mereka dan terkadang dijadikan sebagai tempat berpesta. Memilih rumah dengan ruangan berlebih memang ada gunanya, entah itu digunakan untuk menyambut tamu atau bisa juga digunakan untuk menyambut anak selanjutnya.

Tapi kalau ruangan itu 100% dibiarkan kosong tanpa ada penghuni jangan kaget apabila suatu saat di dalam rumah kalian muncul gangguan-gangguan mistis. Memiliki ruangan kosong boleh-boleh saja, asal jangan lupa dibacakan ayat suci biar dia terasa terusik sehingga membuatnya tidak betah tinggal diruangan tersebut.

Kamar Mandi Tidak Terawat

Kamar Mandi Tidak Terawat

Kamar mandi jangan lupa di jaga kebersihannya. Satu hal lagi, jangan berisik saat kamu didalamnya, alasan mengapa mahkluk astral betah tinggal di kamar mandi ialah karena kamar mandi adalah tempat yang kotor dan tidak mungkin dijadikan manusia sebagai tempat ibadah.

Kenapa saat kita di kamar mandi tidak boleh berisik apalagi mengucap kata-kata kotor? Karena mereka akan mengagapmu sebagai teman mereka, apa kamu mau saat kamu keluar dari kamar mandi mereka membuntutimu dari belakang. Lebih buruknya mereka akan ikutan nyanyi denganmu di kamar mandi.

Membuang Air Panas

Membuang Air Panas

Kamu juga perlu hati-hati dalam membuang air panas melalu saluran air dirumahmu, takutnya dia marah kemudian mengganggumu. Membuang air panas setelah memasak ternyata ada aturan tersendiri dimana kebanyakan dari kita belum mengetahui hal tersebut.

Bukan hanya di kamar mandi, mereka juga suka tinggal di lubang pembuangan atau selokan-selokan kotor di komplek perumahan. Jadi hati-hati saat kamu membuang air panas melalui wastafel atau selokan, nanti kalau salah satu dari mereka terkena air panas jangan salahkan mereka apabila melakukan tindakan balas dendam.

Memang kelakuan manusia ada timbal baliknya, jika tidak berhati-hati masalah dunia ghaib bisa-bisa menghantui kita. Makanya kita perlu menjaga perilaku kita mulai saat ini agar mereka tidak terasa diundang.

Jadi Diri Sendiri, Cari Jati Diri, And Dapetin Hidup Yang Mandiri

Tulis Komentar