Kata-Kata Sakti Yang Bisa Luluhkan Hati Wanita

ZetSet.Net – Kata sakti, gombalan maut atau Kata Kata Rayuan dapat menjadi senjata ampuh dalam meluluhkan hati wanita atau cewek. Bahkan merayu dapat dikategorikan sebagai kebiasaan bagi sebagian besar kaum pria. Tidak hanya kalangan remaja saja yang suka merayu pujaan hatinya, banyak juga suami yang sering merayu istri. Merayu umumnya bertujuan untuk menghibur atau bahkan menggoda sang pujaan hati. Baik ketika sang pujaan hati marah ataupun merajuk, merayu adalah jurus Andalan yang ampuh. Tak sedikit cewek atau wanita yang menyukai pria yang pintar merayu.

Tak sedikit cewek atau wanita yang menyukai pria-pria yang pandai dan kreatif dalam merayu. Kata rayuan adalah salah satu kata-kata yang banyak diminati, terutama bagi kalangan remaja. Ketika menjalin hubungan asmara, hal yang paling sering dilakukan oleh kaum pria adalah merayu.

Banyak cara bisa diterapkan untuk mempertahankan hubungan percintaan. Antara lain dengan menjaga komunikasi, saling jujur, terbuka, menghargai, serta sama-sama mematuhi komitmen.

Namun, ada satu cara yang justru kerap disepelekan, padahal ampuh untuk membuat hubungan semakin mesra, yakni melontarkan pujian. Bagi perempuan, sebuah pujian, terutama dari pria yang dikasihi bisa membangkitkan semangat dan perasaan bahwa “he is the one”. Namun ungkapan pujian seperti “Sayang, kamu seksi” atau semacamnya ternyata tidak cukup memuaskan kaum Hawa. Simak lima ekspresi pujian yang disukai perempuan berikut ini:

 

“Kamu tak tergantikan”

Kalimat ini bisa langsung membuat mata perempuan bercahaya. Mengatakannya dengan kontak mata, membuat orang spesial dalam hidup Anda tahu bagaimana posisinya dalam hidup Anda, dan bahwa Anda menghargai dia sebagai satu individu yang unik. Mendengar Anda mengatakan ini, membuat dia merasa sangat bernilai.

 

“Kamu memberi cahaya bagi hidup saya”

Kalimat ini memang agak berlebihan. Namun, mengatakan kalimat tersebut menunjukkan kalau seorang pria paham dan ingat bahwa perempuan yang memilih untuk mendampinginya telah memberikan waktu dan energinya bagi pria tersebut. Kalimat ini menandakan, pria tersebut menghargai pasangannya yang telah rela berbagi hidup bersamanya.

 

“Kamu sempurna seperti apa adanya kamu”

Kalimat ini mampu mencerahkan hari-hari, pekan, bulan bahkan tahun, yang dijalani kaum Hawa. Perempuan akan lega dan tenang bila tahu kalau dirinya adalah seseorang yang sempurna di hadapan pasangannya. Tidak perlu lagi memusingkan berat badan yang merangkak naik atau wanita-wanita muda dan cantik yang bertebaran di mana-mana, karena tahu meski betapa buruknya Anda, pasangan Anda menganggap Anda sempurna dan tidak bercacat.

 

“Saya suka ….. mu (isi dengan: mata, rambut, tangan, kaki, dan sebagainya)

Jangan asal mengucapkan kalimat ini. Pikirkan baik-baik bagian mana dari tubuh pasangan yang paling Anda suka dan katakan alasannya. Ungkapan ini bisa menunjukkan kalau Anda memberi perhatian kepadanya hingga hal-hal terkecil dan detail sekalipun.

 

“Saya bangga padamu”

Sangat penting untuk memberi dukungan bagi pekerjaan atau ambisi pasangan. Dia sudah bersusah payah mendapatkan pekerjaan impiannya, jadi mengapa Anda tidak katakan betapa bangga Anda terhadapnya? Tidak perlu menunggu pencapaian besar terjadi hanya untuk mengatakan kalimat ini. Saat dia bisa membayar kartu kreditnya sendiri, menyelesaikan kursus ketrampilan, atau sedang berusaha mendapatkan promosi jabatan, katakan bahwa Anda bangga padanya. Hati perempuan akan luluh dan tiap kali dia “jatuh”, dia akan ingat kalimat ini dan berusaha untuk bangkit.

Walaupun Kata kata rayuan yang diucapkan mungkin terdengar biasa namun akan menjadi luar biasa jika diucapkan oleh orang yang disukai. Setiap wanita tentu ingin menjadi orang yang spesial bagi pasangannya, baik ketika masih berpacaran ataupun ketika sudah menikah. Rayuan yang diungkapkan oleh sang kekasih atau sang suami tentu berisi pujian-pujian atau Kata kata gombal. Rayuan tersebut dapat membuat wanita tersenyum dan tersipu malu, ada juga rasa senang karena rayuan tersebut. Merayu juga merupakan salah satu cara memanjakan kaum wanita, walaupun hanya dengan Kata Mutiara namun ampuh untuk membuat wanita tersenyum.

Bagi Anda kaum pria yang ingin membahagiakan wanita pujaan hati Anda, cobalah untuk merayunya. Gunakan Kata rayuan yang dapat membuat wanita pujaan hati Anda terpukau dan tersenyum malu. Anda tidak perlu malu untuk merayu pujaan hati Anda, buatlah kenangan yang indah bersamanya dengan rayuan-rayuan maut Anda. Dengan merayu, Anda juga dapat membuat pasangan Anda semakin menyukai Anda. Merayu juga dapat menambah keharmonisan hubungan asmara Anda dengan pasangan Anda. Jadi Anda tidak perlu malu ataupun ragu, rayulah pasangan Anda dengan kata-kata gombal yang meluluhkan hatinya.

 

Koleksi Kata-Kata Rayuan Maut

kata rayuan gombal
Merayu adalah hal yang biasa dilakukan oleh kaum pria, jadi bagi Anda para pria tidak perlu malu untuk melakukannya. Bahkan Anda akan dianggap sebagai pria yang kurang sempurna jika belum pernah merayu pasangan Anda. Jadikan Kata rayuan gombal sebagai senjata yang dapat meluluhkan hati orang yang Anda sukai. Agar rayuan Anda terdengar spesial dan menyentuh hati, Anda harus memikirkan rayuan yang tepat. Pikirkanlah apa yang disukai oleh pujaan hati Anda, lalu gunakan itu merayu pujaan hati Anda.

Merayu juga dapat menjadi bukti bahwa Anda tertarik atau bahkan menyukai orang yang Anda rayu. Jadi bagi Anda yang merayu pujaan hati Anda, hal tersebut juga dapat menjadi sebuah pengakuan. Mengaku bahwa Anda cinta tidak harus dengan kata-kata langsung seperti “ Aku mencintaimu” atau “ Aku menyukaimu”, namun juga dapat dengan rayuan. Jika Anda menggunakan kata-kata rayuan maut yang berisikan bahwa Anda menyukai orang tersebut, maka ia juga akan mengerti perasaan Anda. Pujaan hati Anda akan merasa menjadi orang yang istimewa setelah mendengar rayuan-rayuan maut Anda.

Agar tidak terdengar berlebihan, sebaiknya jangan terlalu sering merayu pujaan hati Anda. Ada beberapa orang yang karena begitu sukanya merayu, ia merayu pujaan hatinya terlalu sering. Atau bahkan ada juga pria yang suka merayu banyak wanita, tentu saja hal tersebut banyak terjadi. Karena dianggap berlebihan, biasanya wanita malah tidak menyukainya karena terdengar pasaran. Untuk itu jadilah pria yang keren dengan mengucapkan kata-kata rayuan hanya untuk wanita yang Anda sukai saja. Selain itu, jangan terlalu sering merayunya agar wanita pujaan Anda tidak bosan mendengarnya.

Carilah suasana yang tepat untuk merayu pujaan hati Anda, jangan asal merayu saja. Waktu yang tepat untuk merayu pujaan hati adalah ketika ia sedang merajuk atau marah. Namun bukan berarti Anda harus menunggu pujaan hati Anda marah terlebih dahulu baru Anda merayunya. Ketika sedang marah, Anda dapat mengungkapkan kata-kata rayuan agar pujaan hati Anda tidak marah lagi. Namun Anda juga dapat merayu pujaan hati Anda di saat-saat romantis untuk memperkuat hubungan asmara Anda. Jadilah pria yang keren yang dapat membuat wanita pujaan hati Anda bahagia memiliki Anda.

Bagi Anda yang tertarik ingin merayu pacar, istri atau pujaan hati Anda, simak uraian berikut. Berikut ini ada beberapa contoh Kata rayuan maut yang cukup ampuh meluluhkan hati wanita. Jika Anda sudah terbiasa merayu, mungkin Anda tidak akan merasa kesulitan ketika memilih kata-kata rayuan untuk pujaan hati Anda. Namun bagi beberapa orang yang tidak terbiasa merayu maka merayu adalah hal yang cukup sulit dilakukan. Oleh sebab itu simaklah uraian berikut ini yang mungkin dapat membantu Anda agar lebih pandai merayu pujaan hati Anda.

 

Ini dia beberapa contoh Kata Kata Rayuan dari kaum Adam:

“Hanya dirimulah yang mampu membuat bibir ini berucap bahwa aku mencintaimu. Tidak ada yang lain yang mampu menggantikanmu, kamulah segalanya bagiku.


“Aku tidak memintamu untuk menerima cintaku, namun aku hanya ingin kamu tahu kalau aku akan selalu mencintaimu bahkan ketika kamu menjadi milik orang lain.”


“Aku mencintaimu bukan hanya karena kelebihan yang kamu miliki, tetapi juga karena kekuranganmu. Berkat kekuranganmu, aku menyadari aku dan kamu akan saling melengkapi.”


“Kamu tahu, kamu telah membuat aku menjadi orang yang paling egois. Bagaimana tidak, aku hanya ingin kamu menjadi milikku saja. Aku tidak akan membiarkan orang lain mendekatimu, apalagi memilikimu.”


“Mungkin benar kalau cinta itu buta, aku tidak bisa memandang wanita yang lebih cantik dari mu. Bukan karena mereka tidak cantik, tapi bagiku kamulah yang paling cantik dan menawan hatiku.”


“Sebenarnya setiap hari aku merasa takut, iya aku takut kehilanganmu. Aku takut banyak orang yang akan merebut hatimu.”


“Kamu tidak hanya memiliki paras rupawan, tetapi juga memiliki hati yang menawan. Bagaimana bisa aku tidak jatuh cinta pada dirimu yang begitu sempurna.”

Walaupun merayu adalah hal yang banyak dilakukan oleh kaum pria, namun tidak jarang yang masih kaku dalam merayu. Bagi Anda yang ingin jadi perayu yang keren bagi pujaan hati Anda, gunakan contoh tersebut sebagai inspirasi Anda. Merayu memang merupakan hal sederhana, namun dibutuhkan nyali yang cukup besar untuk melakukannya. Terlebih lagi jika Anda dan pujaan hati Anda masih belum memiliki status atau masih dalam tahap pendekatan. Tentunya Anda ingin menjadi orang yang terlihat keren, oleh karena itu rayulah pujaan hati Anda dengan benar.

Cinta adalah suatu perasaan yang akan dirasakan oleh semua orang, perasaan ini memiliki hubungan erat dengan rayuan. Jika Anda ingin cinta Anda dan pasangan Anda semakin kuat, berikanlah rayuan-rayuan maut kepadanya. Buktikan bahwa Anda memiliki perasaan yang tulus sehingga pasangan Anda tidak akan meragukan cinta Anda lagi. Kata-kata rayuan yang Anda berikan kepada pujaan hati Anda akan terasa lebih spesial jika diucapkan di saat-saat romantis. Anda juga dapat memberikan bunga untuk menambah keromantisan suasana. Dengan begitu, pujaan hati Anda akan merasa hatinya luluh dan semakin menyukai Anda.

Banyak orang yang beranggapan bahwa Kata kata cinta yang digunakan untuk merayu adalah kata-kata gombal. Pada dasarnya hal tersebut tidak dapat disalahkan, itu hanyalah sebutannya saja. Apapun sebutannya, asalkan kata-kata tersebut memiliki pengaruh yang baik untuk hubungan asmara maka tidak apa-apa jika Anda menggunakannya. Gunakanlah kata-kata rayuan yang kreatif sehingga rayuan Anda tidak disebut sebagai rayuan murahan. Hal tersebut juga akan mempengaruhi berhasil tidaknya Anda dalam merayu pujaan hati Anda. Pasalnya, tidak semua rayuan maut dapat diterima baik oleh kaum wanita.

Jika Anda ingin pujaan hati Anda menerima rayuan yang Anda berikan maka rayulah dengan benar. Jangan menggunakan rayuan yang pasaran atau banyak digunakan oleh pria-pria lainnya. Tentu memalukan jika pujaan hati Anda pernah dirayu pria lain dengan rayuan yang sama dengan rayuan Anda. Untuk itu, tidak ada salahnya Anda memberikan rayuan-rayuan maut yang kreatif dan juga inovatif. Jangan hanya merayu dengan kalimat yang itu-itu saja, dengan begitu pujaan hati Anda akan menerima rayuan Anda dengan baik. Ada banyak Kata Kata Rayuan Maut yang Meluluhkan Hati yang dapat menginspirasi, Anda dapat memanfaatkannya.

Kuncoro Ariwibowo

Jadilah kamu seperti casing. Kamu bisa menutupi aib keluarga serta para sahabatmu dan memperindah mereka dimata dunia


Tulis Komentar