Jersey Sepakbola Paling Nyeleneh Di Dunia

ZetSet.Net – Kostum atau Jersey sepakbola di era sepakbola modern ini, sejatinya haruslah elegant tapi tidak dengan club eportivo Palencia, klub sepak bola dari kasta bawah di Spanyol itu membuat membuat sensasi.

Bukan lantaran prestasinya yang setinggi langit, melainkan jersey atau seragam mereka yang nyeleneh. Sebagaimana dilansir Dailymail.co.uk, Klub kasta keempat ini baru saja merilis jersey mereka untuk musim ini.

Langkah tersebut mereka lakukan guna memotivasi para pemainnya untuk mendapatkan tiket promosi ke Segunda B. Yang membuat jersey tersebut terlihat unik adalah desainnya yang menyesuaikan dengan struktur tubuh manusia.

Baca Juga: Berbagai Jenis Rumput Lapangan Sepakbola

Adalah Juan Francisco Martin yang merancang desain klub Kastilia tersebut. Martin sebelumnya membuat jersey ala tuksedo untuk klub Divisi II Spanyol Cultural Leonesa.

Martin menyebutkan tema jersey bikinannya kali ini adalah ‘flesh’ dan akan diluncurkan pada Kamis mendatang, menjelang dengan pertandingan play-off Palencia. Jersey ini menimbulkan “kegaduhan” di media sosial sejak pertama kali diperlihatkan.

jersey deportivo palencia
Khusus untuk Kiper, warna ungu yang digunakan

Jersey tersebut membuat para pemain Palencia seperti tidak memiliki kulit ketika mengenakannya. Dan, bukan tidak mungkin ini bisa menggangu konsentrasi lawan mereka.

Kappa, selalu pemasok jersey Palencia, menyebutkan seragam tersebut sesuai dengan slogan ‘Kami memberikan kulit kami kepada Anda’ dan dimaksudkan untuk memompa semangat juang para pemain Palencia untuk mendapatkan tiket promosi.

Baca Juga: Psikotes Tentang Kehidupan

Sayangnya ini adalah klub divisi 4, coba Barcelona atau Madrid yang pakai, dijamin akan menjadi tren baru didunia sepakbola. Nama Deportivo Palencia mengingatkan kita akan Deportivo LA Coruna dan Valencia. Tapi klub ini tak ada hubungannya, Palencia ini ternyata dekat dengan Madrid, jauh dari La Coruna maupun Valencia.

Ririn Kaira Dewi

Kesempurnaan adalah hal pertama yang selalu saya pikirkan ketika saya melakukan sebuah pekerjaan.


Tulis Komentar