Jadilah Jomblo Yang Elegan Dalam Mencari Pasangan

ZetSet.Net – Jomblo, ya satu kata yang nampaknya sedikit memilukan sekali apabila sudah terlalu lama. Hahaha Nyesek sih kalau liat beberapa orang di depan kamu sedang bermesraan. Mungkin dulu kamu juga pernah punya pacar seperti mereka, namun karena adanya perbedaan pendapat atau mungkin juga karena sudah merasa tidak cocok atau bosan maka anda dan pacar akhirnya mengambil keputusan untuk berpisah. Atau bisa juga tiba-tiba kamu sebagai wanita diputuskan tanpa sebab. Akhirnya kamu berubah status dari pacaran jadi jomblo, kalau kamu merasa bosan dengan status jomblo, kenapa tidak mencari pacar yang baru? Agar kamu tidak terus dirundung karena berpisah atau kehilangan pacar. Yuk, intip beberapa cara tips ini :

Baca Juga : Cara Wanita Cerdas Luluhkan Hati Banyak Pria

 

Cari pria di tempat yang tepat

Mencari pria di klub malam merupakan keputusan yang salah. Kecil kemungkinan kamuakan mendapatkan pria baik di sana. Pria baik-baik cenderung menjauhi tempat-tempat ‘hang out’ tersebut. Tempat yang baik untuk menemukan pria idaman adalah di perpustakaan, toko buku, pameran budaya atau tempat seminar.
Semoga informasi tentang cara mendapatkan pacar baru diatas dapat bermanfaat.

 

Jangan terlalu berusaha memiliki kekasih

Begitu inginnya memiliki kekasih, terkadang wanita sering terburu-buru dalam menjalani pendekatan dengan seorang pria. Hal tersebut malah berujung pada kesalahan dalam memilih pria. Tidak perlu kamu merendahkan diri atau mengejar-ngejar pria agar segera mendapatkan kekasih. Kunci untuk mendapatkan kekasih ideal adalah kesabaran dan terus berusaha namun tidak terlalu memaksakan diri.

 

Berteman dengan banyak pria dan mantan kekasih

Sekalipun kamu memiliki mantan kekasih yang buruk, jangan memutuskan hubungan pertemanan dengannya. Siapa tahu dia mau mengenalkan teman prianya yang baik untuk kamu. Begitupun dengan teman laki-lakimu, tetaplah menjalin komunikasi dengan mereka dan jangan segan untuk meminta mereka mencarikan teman kencan untuk kamu. Ingat, kesempatan datang dari mana saja.

 

Jadilah wanita yang diinginkan pria

Jika selama ini hubunganmu gagal atau selalu ditinggal oleh teman kencan, mungkin ada yang salah dari dirimu. Untuk itu mulailah menjadi wanita yang diinginkan pria. Pria suka dengan wanita humoris, ramah dan tidak banyak menuntut.

 

 

Jangan menutup diri

Trauma dengan hubungan yang lalu dapat membuat kamu menutup diri. Sakit hati yang terlalu dalam memang bisa berefek pada sulitnya kamu mendapatkan kekasih baru. Maka dari itu, yang perlu disadari adalah kamu harus percaya bahwa ada pria baik yang dapat menyayangi dengan tulus. Jika tidak pernah mencoba, maka kamu tidak akan mendapatkan pria baru.

 

 

Onitha Indriani

Kadang rasa takut yang berlebihan yang malah akan mematahkan simpul senyum kita,.


Tulis Komentar