Inilah Pertanda Jika Pocong Akan Menampakan Wujud Disekitarmu

ZetSet.Net – Mendengar namanya saja sudah bikin bulu kuduk kita merinding apalagi jika bertemu atau melihat langsung penampakan mahluk halus jenis pocong mungkin bagi manusia yang imannya lemah seketika itu juga langsung ambil langkah seribu.

Perlu kamu katahui, konon jika pocong akan menampakan wujud aslinya terlebih dahulu akan memberi tanda-tanda yang bersifat khusus dan tentunya berbeda dengan pertanda kemunculan mahluk halus lainnya.

Tanda-tanda kemunculan pocong bisa datang dari perasaan kita sendiri, alam juga hewan. Mau tau seperti apa saja, bersama saya Tristan Fauzan Yuk, kita ulas.

Adanya Perasaan Aneh

Adanya Perasaan Aneh

Pertanda kemunculan pocong akan dimulai dengan adanya perasaan aneh yang timbul luar biasa pada diri kita sendiri. Jika kita sedang berada di rumah, kita seperti ada yang mengawasi saat itu padahal kita lagi sendiri, suhu ruangan juga terasa menjadi lebih dingin.

Baca juga: Ciri-Ciri Rumah Yang Didiami Hantu

Hal tersebut seketika membuat jantung berdebar serta darah mengalir lebih cepat dan langsung membuat suhu tubuh pun meningkat, secara spontan bulu kuduk pun berdiri semua. Mengerikan sekali bukan?

Terdengar Suara Aneh

Terdengar Suara Aneh

Terdengar suara-suara aneh seperti suara tertawa, suara wanita menangis, suara langkah kaki, suara pintu berderit dan sebagainya. Hal tersebut juga merupakan tanda-tanda kemunculan pocong.

Tercium Aroma Bau-Bauan Yang Tak Biasa

Tercium Aroma Bau-Bauan

Tiba-tiba tercium aroma bau-bauan yang tak biasa seperti aroma kembang melati atau minyak misik, hal itu merupakan pertanda kehadiran jin islam yang lagi usil, namun jika tercium aroma bau busuk, itu merupakan pertanda kehadiran mahluk halus beraura negatif sebangsa jin-jin kafir.

Melihat Benda Bergerak Sendiri

Melihat Benda Bergerak

Benda-benda yang bergerak dengan sendirinya juga merupakan pertanda kehadiran pocong, seperti tiba-tiba ada yang menyingkap kain gorden, gelas terjatuh, pintu yang tiba-tiba terbuka atau menutup sendiri meskipun tidak tertiup angin.

Perilaku Hewan Jadi Aneh

Perilaku Hewan

Hewan-hewan yang mengetahui kehadiran mahluk halus diantaranya anjing, jika melihat hewan ini tiba-tiba perilakunya menjadi sangat aneh seperti melolong atau menggonggong tiada henti berti itu menandakan kehadiran pocong, karena hewan ini memang diketahui memiliki telinga yang mampu menangkap suara yang ditimbulkan dari getaran-getaran rendah.

Baca juga: Mengenal Lebih Dalam Hantu Kuntilanak

Getaran yang menandakan kehadiran pocong dipercaya juga merupakan getaran dengan frekuensi rendah dan anjing memiliki kemampuan menangkap gelombang suara tersebut.

Apabila kamu merasakan tanda-tanda tersebut diatas, kemungkinan besar kamu saat ini akan melihat penampakan pocong. Tapi jangan khawatir kamu harus tetap tenang dan fokus. Sebut dan ingatlah Nama Tuhan agar hantu itu segera pergi dan menghindar.

Itulah tanta-tanda kehadiran pocong, tulisan ini merupakan kiriman dari salah seorang sahabat ZetSet dan bila kamu punya pengalaman lainnya silahkan kirim atau tulis komentar dibawah ini.

Tristan Fauzan

Jadi Diri Sendiri, Cari Jati Diri, And Dapetin Hidup Yang Mandiri


Tulis Komentar