Inilah Kelebihan Cowok Yang Membuat Cewek Tergila-gila

ZetSet.Net – Berbicara tentang tergila-gila, bukan hanya pria atau cowok saja yang bisa tergila-gila kepada wanita. Namun wanita atau cewek pun bisa tergila-gila kepada pria. Lantas apa yang membuat wanita tergila-gila kepada pria, apakah karena tampilan fisik? Wanita merasa cocok dengan sang pria bukan hanya terpaku pada tampilan fisik saja.

Cowok yang tampan, berotot, dan putih, itu tidak akan menjadi pilihan utamanya kalau memang si cowok tidak memiliki ketrampilan dan sifat yang bisa membuat cewek merasa bahagia. Berbicara soal bakat dan sifat. Kedua kelebihan yang dimiliki pria ini ternyata mampu membuat para wanita menjadi tergila-gila kepada pria.

Baca Juga: Ciri-Ciri Orang Yang Jatuh Cinta Di Sosmed

Cowok itu terlahir sebagai pribadi yang agresif. Nggak heran sukanya ngejar cewek. Tapi kalau ngejar terus nggak dapet-dapet pacar gimana, dong? Mungkin lo masih kurang dalam 10 kelebihan yang wajib dipunyai cowok biar dilirik cewek berikut ini. Mau tahu apa aja? Berikut dirangkum ZetSet.Net dari berbagai sumber.

 

Cowok Humoris

Sebagian besar wanita dan bahkan hampir semua wanita menyukai pria dengan selera humornya yang bisa membuat wanita bahagia. Pria akan memancarkan pesonanya dari sifat kehumorisan yang dimiliki.

Inilah yang membuat wanita merasa terkesan dan tergila-gila karena membuat wanita merasa nyaman ketika berada disampingnya.

 

Cowok Gemuk

cowok gendut ganteng

Bagi anda yang berbadan gemuk, mulai sekarang tidak perlu minder lagi atau berusaha setengah mati untuk diet. Karena sekarang cowok bertubuh gemuk lebih disukai dan digilai banyak cewek.

Menurut hasil penelitian, cewek lebih memilih cowok tambun karena mereka nggak akan merasa kalah banting. Beda cerita kalau cowoknya atletis, si cewek bakal minder. Hmmm… kayaknya lo butuh naikin berat badan dikit lagi, deh.

 

Cowok pendiam

cowok pendiam

Cowok pendiam di sini bukan berarti super pasif dan nggak punya inisiatif, lho. Tapi cowok yang nggak banyak omongan, melainkan langsung beraksi alias tanggap.

Bukankah cowok sejati itu bukan yang sukanya omong doang? Kalau cowok sukanya omong doang, apa bedanya sama cewek yang suka nyinyir, ya? Ups!

 

Rambut model masa kini

model rambut masa kini

Sama seperti cewek, rambut adalah mahkota buat cowok. Model rambut kekinian bakal menyihir cewek-cewek meleleh sama lo, guys.

Misalnya aja model rambut undercut, slicked back, sampai man bun boleh banget lo coba. Siapa tahu si doi kepincut sama lo, kan?

 

Penampilan sederhana

Alasan Manis

Cowok tampil sederhana itu makin menunjukkan kealamian kegantengannya. Kalau cowok terlalu tampil rame dari ujung kepala sampai ujung kaki, apalah bedanya lo dengan toko fashion cowok, tapi lo versi toko berjalannya? Eh!

Bukan cuma itu, cowok yang tampil apa adanya menunjukkan kesederhanaan dan karakternya yang nggak macem-macem.

 

Kompetitif

benny wahyudi no2

Kodratnya cowok itu agresif. Walaupun kesannya pendiam, cowok kudu punya strategi matang untuk mendapatkan apa yang dimau. Nah, sifat kompetitif ini biasanya ditemukan di diri cowok yang suka olahraga seperti futsal dan sepakbola bisa juga seorang gamer.

Karena terbiasa mengatur taktik dan mengupayakan segala daya buat menang game, maka nggak diragukan lagi lo akan memberikan yang terbaik untuk pacar. Setuju nggak?

 

Jago Musik

cowok jago musik

Pria yang bisa memainkan alat musik pasti dimata wanita akan terlihat istimewa. Apalagi kalau pria mampu memainkan lagu instrumen yang disukai oleh wanita.

Pasti ini akan menambah kesan bahagia bagi wanita. Ketrampilan dan bakat memainkan musik akan menjadi kebanggaan tersendiri bagi wanita dari pria.

 

Cowok Cerdas

nilai ujian

Penampilan tak cukup bila tak memiliki kecerdasan. Ya, Pria yang cerdas dan mampu berfikir cepat pasti akan terlihat istimewa dimata wanita.

Pria selalu saja memberikan ide-ide briliannya dalam sebuah diskusi atau perkumpulan. Ini yang membuat wanita tergila-gila, begitu besar dan luasnya pengetahuan serta wawasan yang dimiliki si pria.

 

Jujur dan gentle

Perhatian

Jujur merupakan salah satu hal yang wajib untuk dilakukan. Bukan hanya jujur, tapi juga sopan, dan pastinya gentle. Jujur dengan apa yang dikatakan dan apa yang diperbuat, ini akan membuat wanita merasa sangat percaya dan tak akan ragu ketika bersama dengan si pria.

Dan juga jika pria selalu setia menjadi pendengar setiap cerita atau keluh kesah wanita, ini akan membuat wanita betah dan nyaman nempel di sisi pria.

 

Sifat melindungi

Wanita mana yang tidak suka dengan pria yang memiliki jiwa pahlawan yang selalu melindungi kekasihnya. Pria yang memiliki jiwa pelindung akan sangat terlihat istimewa dimata wanita.

Meskipun sebenarnnya wanita mampu melakukan sendiri, setidaknya pria menawarkan bantuan. Jika wanita merasa terancam, setidaknya pria memiliki inisiatif untuk selalu melindunginya.

Baca Juga: Beberapa Cara Yang Dapat Membuat Seseorang Menyukai Kamu

Demikianlah beberapa kelebihan cowok yang membuat cewek tergila-gila. Jika anda memiliki salahsatu dari kelebihan tersebut, pasti akan ada banyak wanita yang jatuh hati pada anda. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Ririn Kaira Dewi

Kesempurnaan adalah hal pertama yang selalu saya pikirkan ketika saya melakukan sebuah pekerjaan.


Tulis Komentar