Ingin Tampil Keren Tanpa Keluar Banyak Uang, Mudah Kok!

ZetSet.Net – Memiliki gaya dan penampilan yang keren itu ternyata mudah banget gaez juga tanpa harus banyak mengeluarkan uang, elu cukup ningkatin rasa percaya dirilu aja.

Gini gaez..
kalo elu berfikir jika ingin tampil menarik di depan banyak orang maka uang adalah segalanya, elu salah besar gaez.

Biar elu tau gaez..
Masih banyak kok cara lain yang bisa dijajal buat menambah rasa percaya dirilu.

Caranya adalah..
Sulap penampilan elu gaez..

Baca juga : Membentuk Postur Tubuh Ideal Dengan Cara Sederhana

Ini berhubungan sama penampilan fisik luar cowok.
Kalo fisiknya udah oke, tentunya elu mau ngapa-ngapain juga bakalan percaya diri gaez.

Buang Jauh-Jauh Kesan Berantakan

Buang Jauh-Jauh

Cowok itu identik dengan berantakan dan nggak rapi.
Nah, kalo elu bisa ubah image ini di dirilu, dijamin percaya dirilu bakalan nambah gaez.

Sedia Pisau Cukur

Sediakan Pisau Cukur

Benda ini penting banget gaez.
Ketika jenggot, kumis, jambang, bulu ketek udah nggak oke lagi, langsung deh sikat pake pisau cukur.

Biar elu terlihat tampil lebih fresh, bersih dan seger.
Jangan sampe membiarkan diri berantakan lagi gaez.

Rapikan Bulu Hidung

Rapikan Bulu Hidung

Apakah elu masih pede tampil di depan umum kalo bulu hidung mencuat kemana-mana?

Ketika tuh bulu dirasa mengganggu.
Segera rapikan bulu hidunglu kapanpun dan dimanapun *asal jangan di tempat umum.
Jangan ditunda ya!

Selalu Wangi

Selalu Wangi

Setiap orang pasti menyukai keharuman.
Dimanapun ia berada pasti akan lebih senang jika tercium harum wangi.
Entah itu dari kekasihnya ataupun dari orang lain.

Apalagi bagi para Cewek, mereka lebih suka cowok yang wangi daripada cowok yang biasa aja, dengan kewangian itulah yang membuat cewek sangat berkesan ketika bersama elu.

Murah Senyum

Murah Senyum

Senyum itu simpel, sederhana, menyenangkan dan juga gratis gaez..

Namun..
Meskipun gratis, ternyata senyuman bisa membuat orang yang melihatnya menjadi lebih senang dan bahagia.

Tapi ingat gaez..
Bukan senyuman yang dibuat-buat atau terpaksa ya gaez.

Senyuman yang tulus dari hati cowok bakal membikin para cewek merasa senang.

Cowok yang memiliki senyuman tulus akan membuat senyumannnya terlihat manis.

Bukan hanya itu gaez..
Cowok pun akan terlihat lebih keren dengan senyuman manisnya.

Atur Ulang Gaya Rambut

Atur Ulang Gaya Rambut

Gaya rambut elu yang jadul mungkin udah nggak pas lagi diterapkan di tahun sekarang ini.

Jadi nggak ada salahnya bila elu ubah gaya rambutlu yang sedikit lebih *in.

Olahraga

Olahraga

Jelas banget gaez..
Elu wajib banget rutin olahraga supaya mencegah kegemukan dan perut buncit.

Karena ketika umurlu bertambah, potensi buat ‘membesar’ itu gede banget lho gaez!

Baca juga : Ingin Awet Muda Dengan Cara Yang Mudah?

Sekarang elu kan udah tau nih, kiat-kiat apa aja yang mesti ditempuh biar makin percaya diri, langsung aja dijajal gih!

Cukup sekian tips dari gue, kalo elu punya cara tersendiri untuk ningkatin rasa percaya dirilu, boleh lu ketik pada kolom komentar dibawah ini, terima kasih.

Tristan Fauzan

Jadi Diri Sendiri, Cari Jati Diri, And Dapetin Hidup Yang Mandiri


Tulis Komentar