Ingin Bertemu Hantu? Lakukan Cara Ini

ZetSet.Net – Cara melihat, bertemu atau atau hanya sekedar berinteraksi saja dengan hantu sebenarnya tidak perlu mempunyai ilmu kebatinan atau ilmu-ilmu spiritual lainnya, nyatanya banyak orang biasa yang konon katanya sudah pernah ketemu atau hanya sekedar berinteraksi dengan hantu.

Hantu secara umum merujuk kepada roh atau arwah yang meninggalkan badan setelah kematian. Banyak penggambaran hantu di film-film, mereka nampak menakutkan. Meski begitu, kamu mungkin penasaran ingin melihat seperti apa sih sosok hantu itu?

Baca Juga: Penjaga Pagar Makam Keramat

Bermula dari rasa penasaran atau hanya sekedar ingin membuktikan keberadaan hantu! yuk ah ikuti salahsatu cara dibawah ini!, Jika kamu memiliki nyali tinggi dan penasaran banget seperti apa sosok hantu itu, coba saja praktekkan apa yang ZetSet.Net jabarkan. Konon dengan cara atau ritual ini kamu beneran bisa melihat hantu.

Tapi ingat, ZetSet.Net tidak bertanggung jawab jika ternyata kamu benar-benar melihat mereka atau juga sebaliknya.

 

Main Jelangkung

main jelangkung

Untuk cara yang pertama ini sudah jangan ditanyakan lagi, semua orang sudah tahu ritual ini, mungkin ada yang sukses untuk memanggil hantu dan banyak juga menuai kegagalan, biasanya ritual ini sering diburu para penjudi untuk menanyakan angka keramat.

Banyak film yang bercerita tentang kemampuan Jelangkung yang bisa memanggil hantu. Dengan memegang boneka Jelangkung sambil mengucapkan mantra untuk memanggil arwah, melalui ritual ini konon kamu bisa berkomunikasi dengan makhluk halus untuk kemudian bertanya akan sesuatu.

 

Naik lift dengan urutan ini

hantu lift

Berkunjung ke dunia lain dan melihat para penghuninya tidaklah mustahil! Caranya gampang, yang kamu butuhkan cuma sebuah gedung yang memiliki minimal 10 lantai. Nah, ini harus dilakukan sendirian ya! Coba masuk ke lift, lalu pergi ke lantai 4 – lantai 2 – lantai 6 – lantai 2 – lantai 10 – lalu lantai 5. Saat di lantai 5, jangan keluar. Bakal ada seorang wanita yang yang ikut masuk ke lift denganmu.

Lalu tekan lantai 1, namun anehnya lift akan naik ke lantai 10. Kalau kamu berani keluar, kamu bakal tahu bahwa itu bukan lantai 10, melainkan dunia lain. Dan seperti dugaanmu, wanita itu bukan manusia. Sosok wanita itu tak lain adalah hantu kuntilanak yang menghuni lorong lift di dalam gedung. Ia terusik karena Anda memainkan tempat tinggalnya. Apakah anda berani mencoba?

 

Ritual ‘Kemari’ Dengan Lilin

ritual kemari

Cara melihat hantu selanjutnya dapat dilakukan dengan bantuan lilin putih. Caranya, Matikan lampu dalam ruangan dan sekeliling rumah Anda atau bisa lakukan langsung dirumah kosong, kemudian nyalakan lilin sebagai satu-satunya sumber cahaya. Berkelilinglah di luar rumah kosong/rumah anda dan ingat hanya ditemani sebuah lilin yang menyala redup, lakukan itu sembari berkata “kemarilah!” secara berulang-ulang sebanyak 7 kali.

Setelah selesai, kembalilah ke dalam rumah yang gelap dan bersembunyilah di bagian ruangan yang paling sempit. Konon tak akan berselang lama Anda akan merasakan hembusan napas di telinga Anda sebelah kiri dan jika dibiarkan, sosok makhluk astral itu akan menepuk pundak atau bahkan mendekap Anda. Segeralah menyalahkan lampu untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

 

Usapkan Tanah Kuburan ke Mata

tanah kuburan

Bagi kamu yang pernah ikut mengantarkan jenazah ke tanah kuburan, kamu pasti diharuskan untuk mencuci tangan atau kaki setelah dari kuburan. Selain memang kotor karena tanah, konon jika mengusapkan tanah dari kuburan ke mata, maka kamu bisa melihat sosok makhluk halus berkeliaran di sekitar kamu!.

Tapi untuk melihat sosok hantu, tanah kuburan yang diperlukan tentunya bebeda, konon katanya tanah kuburan yang diambil haruslah dari perawan/bujangan yang meninggal atau ibu hamil yang meninggal dunia dan anaknya ikut meninggal dikandungan. Berani coba? Saya sih belum pernah coba, soalnya takut mata kelilipan. Eh, takut beneran lihat hantu juga sih.

 

Usapkan arang ke mata

arang

Cara melihat hantu berikutnya adalah dengan menggunakan bantuan arang bambu kuning (bukan arang biasa). Oleskan atau gosokan arang tersebut ke kelopak dan kantung mata Anda hingga legam saat malam mulai kelam.

Datanglah ke tempat-tempat angker seperti kuburan atau pohon besar sehingga berbagai mahluk halus mulai dari tuyul, kuntilanak, pocong, hingga genderuwo menjadi tampak dalam penglihatan.

 

Membungkuk dan mengintip di antara kedua kaki

ngintip diantara kaki

Salah satu cara melihat hantu yang paling kuno dan mungkin pernah Anda dengar saat masih kecil adalah dengan melihat keadaan di belakang Anda lewat kedua kaki. Di malam Jum’at Kliwon, pergilah ke tempat-tempat sepi atau tempat yang terkenal angker.

Tunggu hingga lewat tengah malam dan lihatlah ke arah belakang melalui celah kedua kaki Anda, sehingga posisi kepala jadi terbalik. Konon, dengan melakukan cara ini Anda akan dapat melihat keberadaan jin penghuni tempat itu yang tengah melakukan berbagai aktivitas.

 

Mandi Dalam Kondisi Gelap

mandi tengah malam

Kamar mandi adalah tempat yang paling disukai oleh mahluk ghaib sebangsa jin, kuntilanak, dan lain sebagainya. Jika Anda ingin bisa melihat hantu, Anda bisa memanfaatkan salah satu ruangan dalam rumah Anda ini, makanya banyak film-film horor mengambil setting dikamar mandi.

Mandilah tengah malam tanpa menggunakan lampu penerangan apapun. Konon dengan melakukan hal ini, sebelum Anda selesai mandi Anda akan mendapati sebuah tangan berkuku panjang menyentuh dan bergerak di atas kepala.

Baca Juga: Lagu- Lagu ini Bisa Memanggil Hantu

Membicarakan masalah hantu dan penampakan memang tak ada habisnya. Banyak cerita ini dan itu tentang mitos seputar masalah ini dari teman, saudara, dan kenalan yang mungkin pernah Anda dengar.

Bagi Anda yang tidak memiliki pengalaman bertemu hantu, tentu dalam obrolan ini Anda tak akan bisa berbicara banyak. Eits.. tapi jangan khawatir, cara-cara diatas bisa anda praktekan untuk menambah pengalaman atau hanya sekedar penasaran saja. Semoga bisa menambah pengetahuan anda dalam dunia supranatural.

Yatna Supriyatna

Selama ada keyakinan, semua akan menjadi mungkin


Tulis Komentar