Ide Menarik Untuk Parayaan Malam Pergantian Tahun

ZetSet.Net – Tahun Baru menjadi momen spesial yang sangat dinantikan oleh semua orang karena malam pergantian tahun hanya dilakukan satu kali dalam setahun jadi sayang kalau kemeriahan yang dibuat hanya setengah-setengah.

Bagi kamu yang masih bingung mencari ide untuk merayakan malam tahun baruan bareng gebetan maupun keluarga tercinta, berikut Tristan Fauzan sajikan beberapa ide menarik untuk perayaan malam pergantian tahun.

Melamar Kekasih

Melamar Pacar

Tentu ini akan sangat mengejutkan pasanganmu, karena sangat jarang sekali di malam tahun baru orang melamar kekasihnya. Kamu ajak keluarganya tapi tanpa sepengetahuan pacar kamu terlebih dahulu.

Baca juga: Tips Ampuh Untuk Nembak Cewek

Ketika detik-detik hitungan mundur dimulai pastikan semuanya telah berjalan sesuai rencana dan saat tepat jam 00.00 atau jam 12 malam, kamu ungkapkan perasaan kamu bahwa kamu benar-benar mencintainya dan ingin melamarnya.

Nonton Film

Nonton Film

Sangat cocok sekali bila kamu mengajak pasanganmu untuk menonton bersama. Film yang kalian tonton tentunya adalah film yang sangat kalian suka. Setelah selesai menonton berikan pasanganmu hal yang spesial, seperti ucapan-ucapan doa untuk harapan ke depannya dan lain sebagainya.

Bikin Acara di Rumah

Bikin Acara di Rumah

Bikin acara kumpul bareng teman dan keluarga juga akan jadi momen yang spesial, Kamu bisa buat acara di rumah dengan mengundang teman lamamu. Mungkin saja kesibukanmu saat ini sangat sulit sekali untuk bertemu dengan teman lama, maka dari itu jadikan tahun baru nanti menjadi ajang kumpul dan bernostalgia bersama keluarga dan teman-teman.

Karaoke

Karaoke

Untuk membuat suasana malam pergantian tahun semakin menarik, ajak pasangan berkaroke bersama. kalian bisa pilih tempat karaoke yang menurut kalian paling oke dan putar lagu-lagu kenangan, Hal ini akan membuat suasana jadi semakin romantis.

Itulah beberapa ide cemerlang untuk merayakan malam tahun baru, Semoga di tahun baru nanti bisa membawa keberkahan buat kita semua.

Tristan Fauzan

Jadi Diri Sendiri, Cari Jati Diri, And Dapetin Hidup Yang Mandiri


Tulis Komentar