Hilangkan Uban Dengan Kulit Kentang Dalam 5 Menit

ZetSet.Net – Cara alami menghilangkan uban dengan kulit Kentang Dalam 5 Menit, ternyata kulit kentang bisa menghilangkan rambut beruban hanya dalam waktu kurang lebih 5 menit. beginilah caranya yuk ah kita simak.

Rambut beruban zaman sekarang sudah bukan hal yang tabu lagi tak peduli dia masih muda atau sudah tua bahkan masih kecil sekalipun, padahal uban merupakan tanda bahwa mereka semakin tua. Selain itu, rambut beruban membuat baik wanita ataupun pria condong kurang percaya diri, terlebih bila terjadi di umur yang masih cukup muda.

Memang terdapat banyak trick untuk menyingkirkan uban ini, terlebih dengan memakai beberapa bahan kimia serta pewarnaan rambut. Tetapi dengan langkah tersebut, rambut bisa cepat rusak bahkan juga uban jadi tambah semakin banyak.

Namun saat ini ada langkah baru dan sangat alami, yakni dengan kulit kentang. Ya, cuma dengan bahan yang kerap kita buang waktu bikin olahan kentang. Lantas bagaimanakah langkahnya?

Jalan keluar pengobatan baru ini dibuktikan oleh seseorang dokter benama Anthony Youn, waktu melakukan praktek secara langsung di acara Rachel ray Show.

Mungkin saja banyak yg tidak percaya, tetapi seorang wanita membuktikannya di acara itu.

Pertama, yang diperlukan yaitu segenggam kulit kentang serta dua gelas air putih. Langkahnya juga sangatlah gampang, yakni dengan mencampurkan air ke kulit kentang, lantas didihkan sepanjang lebih kurang 30 menit.

Sesudah mendidih, angkat serta biarkan dingin sepanjang lima menit, dan kemudian saring air rebusan kulit kentang itu. Serta Anda siap memakainya pada rambut yang beruban. Bila tak ada kuas, Anda dapat memasukkan air rebusan ini ke wadah shampo bekas, serta basuh seperti Anda keramas.

Serta dalam hitungan menit, rambut bakal lebih gelap, bahkan uban bakal berubah menjadi warna rambut aslinya.

Bagaimana apakah anda tertarik untuk mencobanya? agar anda semakin percaya diri dalam menjalani hari-hari.

Jadilah kamu seperti casing. Kamu bisa menutupi aib keluarga serta para sahabatmu dan memperindah mereka dimata dunia

Tulis Komentar