Hal-hal Yang Paling DiKepoin Orang Indonesia

ZetSet.Net – Berita Kepo kali ini datang dari orang-orang indonesia, Pasti kalian setuju kalau yang namanya orang Indonesia itu kepo-nya tingkat dewa. Dulu pernah ada video viral di mana dua orang pura-pura melihat ke arah bawah seolah terjadi sesuatu padahal gak ada apa-apa sama sekali. Hasilnya, banyak motor bahkan mobil yang sengaja berhenti hanya untuk melihat apa yang sedang terjadi. Kronis banget kan keponya.

Kalian sadar gak sih, sebenernya banyak banget hal yang sering dikepoin oleh orang Indonesia. Namun, disini ZetSet.Net akan membahas beberapa saja, karena Hal-hal Yang DiKepoin Orang Indonesia itu bejibun jadi gak bakal cukup satu minggu kalau di jabarkan semua, berikut Hal-hal yang paling diKepoin orang indonesia meskipun gak ada hubungan atau faedah untuk dirinya. Penasaran apa aja?

 

Status Pernikahan

kapan nikah

“Kapan nikah?” atau “Udah nikah belum?”, “Nunggu apa lagi, ko gak nikah-nikah sih?”, “Kapan rencananya?”
Buat orang-orang, khususnya 25 tahun ke atas, pertanyaan ini bakal sering banget muncul kapanpun dan di manapun mereka berada.

Orang-orang di sekitarmu kepo banget kenapa sampai umur 25 tahun (ke atas) tapi belum menikah juga. Padahal yang namanya menikah itu privasi buat seseorang, tapi tetep aja loh banyak pihak sekitar kepo pengen tahu alasannya.

 

Kisah Percintaan

kisah cinta

Meskipun kamu bukan orang terkenal, tapi teman-teman kamu pasti kepo tentang kisah cintamu, sekarang kamu lagi dekat atau pacaran sama siapa. Mungkin mereka gak secara langsung nanya, tapi mereka bakal diam-diam stalking semua aset sosial mediamu dan cewek yang diduga sedang dekat dengan kamu.

Baca Juga: Beberapa Cara Yang Dapat Membuat Seseorang Menyukai Kamu

Atau kalau kamu balik lagi sama mantan, pasti banyak yang tanya “Ha? Lu balikan lagi ya sama si X?” atau kalau ada bos yang selingkuh “Eh, bener gak sih si Pak A selingkuh sama sekretarisnya?” Padahal gak ada manfaat dan gunanya juga kalau mereka tau tentang kisah percintaan kamu. Tapi tetep aja, mereka super kepo.

 

Nominal Gaji Per Bulan

gaji

Udah tau yang namanya gaji itu super sensitif dan personal. Tapi…, tetep aja ada teman kerja/teman sepermainan/temannya Ibu yang anaknya baru mau kerja, nanya-nanya soal gaji.

Padahal udah dikasih clue kalau kita gak pengen jawab jujur, tapi tetep aja mereka kekeuh nanya “Berapa gaji lu sebulan?” “Masa gak mau kasih tau sih?”.

 

Orang Berantem

cewek berantem

Orang Indonesia juga paling kepo sama sesuatu yang berbau berantem-beranteman. Rasanya lebih seru dan memacu adrenalin aja ngeliat orang berantem LIVE di depan mata.

Gak takut kena tonjok atau kena bacok, mereka kepo aja siapa yang bakal menang di pertarungan jalanan ini. bahkan di youtube kalau ada judul berantemnya pasti deh viewers bakal menyemut.

 

Nilai Ujian

nilai ujian

Banyak juga loh orang-orang yang kepo soal nilai ujian yang kita dapet. Bahkan mereka sampai detail pengen tau kita dapet nilai A berapa, B-nya berapa, dan C-nya berapa.

Baca Juga: Modus Para Jomblo Saat Deketin Gebetan

Ya ampun, udah kaya orang tua yang lagi ngecekin performance anaknya. Meskipun gak ada urusannya sama mereka, tapi tetep aja rasa keponya gak bisa ditahan.

 

Kecelakaan Lalu Lintas

kecelakaan lalu lintas

Perhatiin deh, setiap ada kecelakaan lalu lintas, pasti di sana bakal BUANYAAAKKKKK BANGETTTT orang berkumpul dan bikin jalan jadi super macet.

Alasannya cuman 1: KEPO! Orang-orang penasaran aja dengan korban kecelakaan. Mereka bisa loh ninggalin pekerjaan atau bela-belain manjat tembok tinggi DEMI melihat TKP.

 

HP Orang Lain

berita kepo

Meskipun gak kenal sama orangnya, tapi waktu ngeliat orang sebelah lagi chatting-an di HP, pasti ada orang (termasuk Agan) yang bakal ngelirik ke arah layar HP itu.

Simpel, cuman pengen tau aja, si Mbak-Mbak sebelah lagi ngomongin apa. Walaupun gak ada urusan sama si Mbak sebelah, entah kenapa kepo aja pengen tau isinya.

Ririn Kaira Dewi

Kesempurnaan adalah hal pertama yang selalu saya pikirkan ketika saya melakukan sebuah pekerjaan.


Tulis Komentar