Fenomena Sing SMULE di Indonesia

ZetSet.Net – Cara mudah VIP Gratis seumur hidup SMULE di Iphone dan Android, Cara upload lagu ke Smule, Cara Smulean tanpa quota, cara karaokean di smule, Trik VIP Gratis akun SMULE, sejarah SMULE di indonesia Keyword yang saya sebutkan diatas akhir-akhir ini sempat populer di google trend, itulah penyakit orang indonesia maunya yang gratisan. hee

Banyak orang menyukai musik, kendati cara menampilkannya berbeda-beda. Beberapa di antaranya menunjukkan kecintaan akan musik hanya dengan mendengarkannya baik melalui radio, televisi, MP3 player atau smartphone. Dan sebagian lainnya lebih ekspresif dengan menyanyikannya. Bahkan tak jarang sambil bergoyang.

Untuk tipe kedua, biasanya memilih tempat-tempat karaoke untuk menyalurkan hobinya itu. Atau bahkan tak sedikit yang rela merogoh kocek dalam-dalam untuk membeli perlengkapan elektronik pendukungnya.

Pada,hal sebenarnya cukup dengan smartphone sobat sudah bisa karaokean. Selain smartphone, sobat perlu memasang aplikasi bernama Sing! Karaoke by Smule.

Apa itu Sing! Karaoke by Smule, apa benar aplikasi ini bisa untuk karaokean?

Dipelajari dari lapak resminya di Google Play Store, Sing! Karaoke by Smule memang betul aplikasi yang menyuguhkan fitur-fitur bagi yang gemar karaokean. Bahkan aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur perekam suara dan video, efek-efek audio, duet dengan artis idola Anda dan berbagi ke platform globalnya supaya orang lain bisa mendengarkan suara emas Anda.

Sing! Karaoke by Smule adalah aplikasi yang tak lain diciptakan oleh pengembang bernama Smule dan memulai debutnya pada 8 Agustus 2012 di App Store. Bagi Smule aplikasi ini merupakan proyek paling sukses yang menghantarkan Smule ke posisi yang sekarang. Walaupun jauh sebelum Sing! sudah ada beberapa aplikasi yang lahir lebih dulu. Seperti Sonic Boom yang diluncurkan di tahun 2008, kemudian Magic Fiddle di 2010, termasuk Glee Karaoke yang juga menggarap kategori yang sama.

Di dalamnya terdapat berbagai kategori musik seperti pop, metal, rock, klasik dan lain-lain atau pilihan kategori berdasarkan artis dan negara. Sing! mempunyai sistem rekomendasi yang didasarkan pada preferensi masing-masing pengguna.

Seperti yang sudah disinggung di atas, Smule juga menawarkan platform unik di mana pengguna dapat terhubung ke jaringan komunitas Smule. Di sana pengguna dapat saling berinteraksi lewat suara dan menyanyikan lagu bersama anggota komunitas yang menyukai lagu tertentu.

 

Bermunculan Komunitas Di SMULE

S1B

Kalau ngomongin group atau komunitas di smule tak afdol rasanya jika tidak membawa nama S1B (Suara Indonesia Bersatu) dan Smulnesians dimana kedua Komunitas ini adalah komunitas tertua smule di indonesia dan menjadi pelopor lahirnya komunitas-komunitas baru di smule saat ini.

Ke dua group ini baik smulnesian maupun S1B Mempunyai ciri khas masing-masing pada jamannya, dimana Setiap members S1B Selalu membawa Identitas “S1B” Disetiap nama akunnya (Contoh: S1B_Smule) sedangkan untuk Smulnesian menerapkan identitas di Poto profil membersnya, tentu saja kedua ciri khas kedua komunitas atau group ini banyak di ikuti group-group baru akhir-akhir ini.

Fenomena yang sangat menarik dimana kedua group ini tetap eksis sampai sekarang, lain lagi dengan group atau komunitas Seangkatannya seperti ITS (Indonesian Talented Singers), PLUTO, Dll yang sudah tidak terdengar lagi gaungnya.

 

Bermunculan Artis Dadakan di SMULE

artis dadakan
Popularitas tidak jarang membuat seseorang terlena akan gemerlapnya. Apalagi bagi mereka yang aji mumpung karena tenar mendadak. Sebelumnya mungkin tak pernah dikenal. Tapi dengan popularitas yang didapat sekejab mereka mendadak jadi artis.

Tak sedikit yang menjadi artis dadakan ini karena memang betul-betul punya kualitas, namun tak sedikit pula yang terkenal karena kebodohannya seperti pura-pura gagap, nyany di fals, nyanyi gak tau nada, joged tak senonoh, bahkan menampilkan adegan suami istri didepan umum dan lain sebagainya, Saya heran Akhir-akhir ini makin banyak orang yg mempermalukan diri sendiri / bangga aibnya ditebar ke depan publik.

Itu sah-sah saja selama yang dipertontonkannya menghibur dan positif dan membuat orang yang melihatnya terasa terhibur seperti beberapa waktu lalu yang sempat booming ada akun smule yang bernyanyi dengan pura-pura gagap, itu cukup menghibur, tapi bagaimana jika hal yang tak seharusnya dipertontonkan di depan publik kemudian di umbar? silahkan anda nilai sendiri.

 

Ramainya Kompetisi Bernyanyi Online Di SMULE

kompetisi online

Smule kini semakin berwarna dan menarik karena banyak bermunculan kompetisi bernyanyi online, siapa lagi kalau bukan S1B (Suara Indonesia Bersatu) sebagai pelopornya, kompetisi bernyanyi online pertama di indonesia di selenggarakan oleh komunitas ini.

Dimana dulu terselenggaranya kompetisi ini banyk menuai kontroversi dari komunitas lain, ada yang suka dan ada juga yang tidak, banyak yang berantusias untuk mengikutinya termasuk saya, banyak juga yang tak percaya bahwa kompetisi ini akan berjalan lancar, tapi kenyataannya kompetisi ini berjalan dengan sangat teramat sukses (walaupun saya gak jadi juara).

Dan nyatanya berkat kesuksesan S1B, sampai sekarang sangat banyak komunitas yang mengadakan kompetisi online tersebut.

 

Hiburan Baru Para TKW/TKI

tkw indonesia

Demam Smule Kian Meluas dan Menjangkit, Smule yang belakangan ini semakin banyak penggunanya ternyata mulai mendapat hati di hati para pecinta karaoke termasuk juga para TKI Dan TKW. Banyak diantara mereka menghabiskan waktu sambil bekerja untuk berkaraoke ria menggunakan aplikasi ini. SMULE Laksana mata air di tengah tandusnya gurun pasir bagi mereka, bahkan saya rasa hampir 70% pengguna SMULE Asal indo adalah Para TKI.

Kenapa demikian?, Dari data survey di Amerika sana SMULE Merupakan Aplikasi nomor dua terboros internet setelah youtube, woow bukan?! bisa di katakan SMULE adalah aplikasi yang mahal, tau sendiri lah orang2 indonesia maunya yang murah dan gratisan jadi jarang banget orang indo yg tinggal di indonesia aktif di aplikasi ini kecuali orang yang sangat hobby bernyanyi dan orang-orang tertentu saja, itupun mereka jarang aktif, hanya sesekali aktif atau online saja.

Lain lagi dengan para TKW Atau TKI Mereka tidak mempedulikan harga dan biaya asalkan mereka bisa happy dan sedikit mengobati rasa kangennya pada tanah air, mereka siap merogoh kocek dalam-dalam, mereka seakan gak perduli berapapun biaya yang mereka habiskan. wooow !! mari kita beri hormat dan Apresiasi bagi para pahlawan devisa negara ini.

Demikianlah artikel Fenomena Sing SMULE di Indonesia, Semoga dapat bermanfaat.

Kuncoro Ariwibowo

Jadilah kamu seperti casing. Kamu bisa menutupi aib keluarga serta para sahabatmu dan memperindah mereka dimata dunia


Tulis Komentar