Fakta Menarik Tentang Artis Seksi Ariel Tatum

ZetSet.Net – Ariel Tatum lahir di Jakarta, 8 November 1996 adalah seorang aktris sinetron dan film layar lebar Indonesia. Ia mengawali kariernya sebagai model iklan. Ariel Tatum mengawali karirnya di bidang entertainment melalui berbagai kasting iklan yang diikutinya. Saat berumur 10 tahun, Ariel Tatum dipercaya sebagai model iklan Isuzu Panther. Sejak itu, tawaran untuk menjadi model iklan pun mengalir deras.

Belum lama terjun di dunia entertainment, Ariel Tatum telah membintangi sederetan film layar lebar . Tahun 2005, Ariel memulai debutnya sebagai bintang layar lebar lewat film Ariel dan Raja Langit. Tiga tahun kemudian Ariel membintangi Oh Baby dan film Kawin Laris pada 2009. Ariel Tatum juga mulai merambah dunia sinetron dengan membintangi beberapa judul seperti Abadi Untuk Selamanya, Hikayah, Apa ini Cinta di tahun 2007, Rafika (2009) dan yang terbaru, Dia Bukan Untukku.

Ariel Tatum pun juga sudah mulai merambah dunia tarik suara. Pada tahun 2012 ia dipercaya untuk menjadi teman duet Ari Lasso dengan menyanyikan lagu berjudul Karena Aku Telah Denganmu, yang merupakan salah satu single dari album kompilasi kedua Ari Lasso. Dengan merambah dunia tarik suara ini makin mengangkat nama Ariel Tatum dideretan pesohor Indonesia sebagai artis multitalenta.

Baca Juga: Deretan Artis Indonesia Ini Dipilih Menjadi Duta

Ariel Tatum, siapa sih yang tidak kenal sosok artis remaja cantik ini, selain dikenal sebagai artis, Ariel juga terkenal dengan gaya nya yang dewasa dan seksi bahkan ketika hari Halloween, Ariel mengenakan pakaian yang seksi dan sempat membuat heboh di media sosial pada saat itu, yaps Ariel selalu mengundang perhatian di setiap penampilan nya di dukung dengan body nya yang wow.

Selama kamu tahu atau mengidolakan artis cantik ini, apakah kamu juga tahu beberapa Fakta menarik tentang artis seksi ariel Tatum, kalau belum simak ulasan berikut ini.

fakta ariel tatum

 

Lebih Suka Belanja Alat Masak Dari Pada Belanja Baju

Kegemaran nya memasak. membuat Ariel hobi mengoleksi beberapa alat masak di dapur nya ketimbang beli baju atau produk kecantikan. Artis yang masih berumur 20 tahun ini selalu meng-upgrade alat masak untuk kebutuhan nya, yang paling disukai nya adalah Ariel selalu mengeluarkan ide-ide nya untuk memasak dengan banyak membaca buku resep makanan.

 

Introvert

Di layar tv Ariel terlihat begitu asik, meskipun begitu menurut Ariel sendiri ia adalah sosok cewek yang suka menyendiri, ketika di wawancarai di sebuah acara Ariel lebih suka mempunyai waktu untuk menyendiri daripada dengan orang lain.

 

Selera Musik Nya Klasik

Jika di tanya tentang selera musik favorit nya, Ariel ternyata lebih menyukai musik klasik tahun 50-an, beda banget dengan remaja cewek yang besar di tahun 2000-an yang kebanyakan menyukai lagu hits 90-an. Penyanyi kesukaan Ariel yaitu The Beatles, Ray Charles dan Frank Sinatra, yang dimana penyanyi tersebut memang populer di tahun 50-an dan 60-an. Bahkan Ariel juga menyukai musik klasik tahun 30-an.

 

Sangat Selektif Untuk Pergaulan

Ternyata Ariel sangat super selektif memilih orang untuk dijadikan teman nya, apalagi jika memilih urusan pasangan, mengingat Ariel memiliki pribadi yang introvert. Oleh karena itu, Ariel sangat sulit untuk di ajak jalan atau have fun bareng. Ariel pernah mengatakan bahwa Ia lebih baik sendiri dari pada memiliki hubungan pertemana atau hubungan percintaan yang tidak sehat, menurut nya cowok itu suka posesif.

 

Jago Nyanyi

Selain dikenal sebagai pemain sinetron, Ternyata Ariel memiliki bakat lain selain akting dan memasak yaitu menyanyi, Ariel memiliki suara yang merdu, bahkan Ariel pernah berduet dengan musisi legendaris Ari Lasso dengan menyanyikan lagu Karena Aku Telah Denganmu.

 

Suka Berpenampilan Dewasa

Sebagaimana kita tahu bahwa disetiap penampilan nya di tv Ariel selalu tampil dengan tampilan dewasa yang membuat nya lebih tua, hal ini membuat banyak netizen mengomentari penampilan Ariel di media sosial. Ariel menanggapi nya dengan santai dan ia menganggap ini adalah jati diri nya, Ariel menyukai berpenampilan dewasa sejak ia masih kecil, menurut nya wanita yang penuh riasan itu tidak salah.

 

Aktifitas di Malam Minggu

Memiliki sikap yang introvert, membuat Ariel menghabiskan malam minggu nya di rumah. Bukan bermalasan-malasan di kasur, tetapi Ariel selalu menghabiskan malam minggu nya dengan masak memasak yang rasa nya enggak diragukan lagi. Jika kamu menjadi pacar nya Ariel (amin hahahah), pasti akan disuguhi makanan yang dimasak nya, kebayang dong pas malam minggu terus Ariel masak makanan buat kamu lalu makan bersama sambil menikmati angin sepoi-sepoi dan melihat bintang.

 

To The Point

Ariel orang nya agak susah berbaur dengan orang baru. Banyak cowok yang menyerah saat PDKT, itu karena Ariel tidak menyukai basa basi, ia ingin langsung to the point. Ariel terbiasa dengan sikap to the point dalam segala hal, dan menyukai pria yang langsung mengungkapkan perasaan nya tanpa basa basi, tidak peduli jika nanti nya Ariel menerima nya atau menolak nya.

 

Belum Pernah Serius Suka Sama Cowok

Bicara soal cowok, Ariel menyatakan sampai detik ini belum pernah jatuh hati secara total kepada cowok, ia menganggap semua cowok yang dikenal nya adalah sahabat nya meski Ariel tahu bahwa cowok tersebut menuruh hati untuk Ariel.

Itulah beberapa Fakta menarik tentang artis seksi Ariel Tatum, semoga anda dapat terhibur.

Kuncoro Ariwibowo

Jadilah kamu seperti casing. Kamu bisa menutupi aib keluarga serta para sahabatmu dan memperindah mereka dimata dunia


Tulis Komentar