Cowokmu Gak Suka Pamer Kemesraan Kalian di Sosmed? Ini Alasannya

ZetSet.Net – Nggak bisa dipungkiri bahwa sosmed kini udah jadi bagian dari hidup kita, apalagi kalo udah terobsesi, gak sedikit juga orang dibikin kecanduan tingkat akut banget, dikit-dikit mereka buka handphone hanya untuk ngecek status teman atau pacar barunya.

Sahabat ZetSet yang Budiman..

Nggak sedikit dari para pengguna sosmed..
Tulis status dan upload photo di akun sosmednya hanya untuk memamerkan sesuatu saja.

Pamer makan di tempat mewah, pamer shoping di mall, pamer jalan-jalan di tempat wisata bahkan pamer kemesraan dengan pacar barunya.

Apalagi bagi kaum cewek, mereka suka banget umbar kemesraan dengan pasangannya di sosial media, mungkin mereka ingin semua orang tau kalau hubungannya lagi bahagia banget.

Tapi sebaliknya dengan cowoknya, mereka enggan mengumbar kemesraan di akun sosmednya, apa karena cintanya gak tulus atau mungkin saja dia lagi jaga perasaan cewek lain? Atttauuuu.. jangan-jangan?

Jangan berprasangka buruk dulu..
Inilah alasan cowok jarang umbar kemesraan dengan pacarnya di sosmed :

Mau Langgeng di Sosmed Atau di Dunia Nyata

Mau Langgeng di Sosmed

Biasanya pasangan baru akan mengekspos kisah cinta mereka yang emang lagi berbunga–bunga. Tapi gak sedikit juga mereka yang suka mengumbarnya, ternyata kisah cintanya gak bertahan lama.

Intinya..
Kehidupannya yang sebenarnya adalah kamu bukan sosmed..
Karena dia lebih memilih menikmati hubungan denganmu yang baik–baik saja tanpa diragukan cintanya.

Menjaga Privasi

Menjaga Privasi

Geli aja liatnya, masak sih kamu nggak malu kalau itu dibaca saudara kamu..

Dia adalah cowok yang benar–benar menjaga privasinya, baginya tak perlu orang luar tau bagaimana caranya bahagia, tapi mereka akan membuat kebahagiaannya tanpa bersuara.

Mungkin dia lebih nyaman dengan kehidupan nyata dibanding social media.
Status yang baper dan terkesan alay mungkin itu sesuai dengan suasana hati kamu.

Baca juga : Ciri-Ciri Orang Yang Jatuh Cinta Di Sosmed

Tapi kamu sadar nggak kalau itu terlalu alay untuk ditunjukkan ke dunia. Karena setiap orang punya privasi yang sebenarnya mereka ingin menjaganya.

Mungkin Aja Dia Lagi Jaga Perasaan Mantannya

Menjaga Perasaan Mantan

Eits, jangan negative dulu mikirnya..
Toh nyatanya yang sekarang sama dia siapa? kamu kan!
Bodo amat dia bilang jomblo, tapi keluar makan, nonton ke bioskop, jalan–jalan ke car free day sama kamu kan?

Baca juga : Tanda-Tanda Bila Cowok Sudah Mulai Bosan Dengan Pacarnya

Cemburu sih boleh-boleh aja, tapi cuman dikit aja jangan banyak–banyak dan untungnya pria nggak punya jurus seribu bayangan kayak naruto.

Coba kalo punya..

mungkin mereka akan melakukan banyak hal dengan waktu yang sama dengan wanita yang tak sama. Tapi dia sayang kok sama kamu, karna bagi mereka sayang itu nggak perlu dipublkasikan, cukup kamu dan dia aja yang rasa.

Bodo amat dia inbox sama cewek lain, dia punya selingkuhan, dia lagi jaga perasaan orang lain kek, yang penting jalannya sama kamu.

Dia Tak Mau Memancing Komentar Yang Membuatnya Marah

Dia Tak Mau Memancing Komentar

Ejekan, pujian memang akan keluar dari pemikiran seseorang. Bahkan ada juga sikap netizen yang acuh hanya membaca tanpa membuat komentar yang bermakna menyinggung ataupun memuji.

Kalau dipuji sih untung, kalau dihina dan di ejek ini akan menimbulkan amarah yang tak terlampiaskan, karena kamu tak bisa menemui mereka secara langsung.

Punya Sosmed Aja Nggak, Gimana Mau Pamer!

Punya Sosmed Aja Nggak

Sebaiknya kamu juga mesti tau apakah dia itu punya akun sosmed atau nggak. Kalau memang punya, mungkin juga dia gak peduli sama sekali dengan akun sosmednya karena saking sibuknya. BETULL!

Itulah beberapa alasan cowok enggan umbar kemesraan dengan pacaranya di sosmed, semoga menjadi tau dan terima kasih.

Tristan Fauzan

Jadi Diri Sendiri, Cari Jati Diri, And Dapetin Hidup Yang Mandiri


Tulis Komentar