Cowok Wajib Tahu, Inilah Hal Yang Paling Sering Digosipkan Cewek

ZetSet.Net – Kadang suka heran juga jika lihat cewek suka banget ngegosip, bahkan mereka itu rela menghabiskan waktu berjam-jam lamanya hanya sekedar ngomongin hal yang nggak penting banget.

Sebenarnya hal apa saja sih yang jadi bahan gosip mereka? bareng saya Tristan Fauzan yuk kita cari tahu.

Pasangan

Pasangan

Jika cewek udah ngumpul pasti yang diomonginnya itu masalah cowok, jika mereka udah pada nikah, yang diceritakannya itu semua hal tentang suaminya masing-masing. Bagi yang baru mendapatkan gebetan, doi akan menceritakan gebetan barunya itu tanpa henti dari mulai A sampai Z.

Baca juga: Mengenal Sifat Cewek Lebih Jauh, Cowok Wajib Tahu

Nah, bagi yang masih jomblo ia hanya akan menceritakan semua kegalauan yang selama ini doi rasakan.

Fasion dan Make Up

Fashion dan Make Up

Cewek memang tidak pernah lepas dari yang namanya fasion dan make up. Segala hal yang berbau dengan penampilan dan kecantikan akan menjadi bahan obrolan yang tiada henti.

Mulai dari mengomentari penampilan orang lain, meminta saran akan penampilannya sendiri dll. Kalau sudah ngobrol gini biasanya cewek akan lupa waktu karena sangking asyiknya ngobrol.

Sosial Media

Sosial Media

Sosial media juga nggak lepas dari bahan obrolan para cewek, melihat aktivitas orang-orang di sosial media akan menjadi suatu bahan obrolan menarik bagi mereka.

Mereka suka memberikan komentar tentang status serta foto-foto yang diunggah temannya, mencari kesalahan orang lain yang mengunggah foto selfienya dan masih banyak lagi yang lainnya.

Sahabat lama

Sahabat Lama

Membicarakan sahabat lama juga menjadi topik menyenangkan bagi para cewek. Mereka suka ngomongin keadaan teman-teman sekolah atau kuliahnya. Mereka juga suka mencari kabar orang yang pernah dikenalnya dimasa lalu, jika sudah begini obrolan mareka tidak akan ada habis-habisnya.

Itulah beberapa hal yang paling sering digosipkan cewek jaman sekarang, semoga bermanfaat dan terima kasih.

Tristan Fauzan

Jadi Diri Sendiri, Cari Jati Diri, And Dapetin Hidup Yang Mandiri


Tulis Komentar