Ciri-Ciri Rumah Yang Didiami Hantu

ZetSet.Net – Kadang jika kita bepergian dan melewati rumah-rumah penduduk ada beberapa diantarany sudah lama tak berpenghuni sehingga menimbulkan aura seram dan angker, namun tahukah kamu bahwa mahluk halus tidak saja menempati rumah kosong, tapi rumah yang dihunipun ia diami. Apabila kamu penasaran rumah kamu berhantu atau tidak untuk itu saya Tristan Fauzi akan mengulas ciri serta tanda rumah yang dihuni mahluk halus itu seperti apa.

Memiliki rumah mewah adalah keinginan semua orang. Tapi kalau rumah itu banyak hantunya, apa kamu masih mau menempatinya?. Kamu merasa rumahmu bebas dari hantu? Kamu salah, kalau berfikir seperti itu, di setiap rumah pasti ada penunggunya. Sebenarnya untuk mengetahui rumahmu berhantu atau tidak mudah kok, salah satunya jika kamu mempunya seekor anjing di rumah dan sering menggonggong tengah malam tanpa sebab bisa saja binatang peliharaanmu melihat hantu.

Terdengar Suara-Suara Aneh Pada Malah Hari

Terdengar Suara-Suara Aneh Pada Malah Hari

Hantu memang sering muncul saat malam hari tiba. Karena Itulah waktu yang tepat bagi hantu untuk mengganggu manusia. Seperti megetuk pintu kamarmu, membuat suara di dapurmu, dan bahkan membuat suara di kamar mandi. Mungkin kamu menganggap itu suara tikus tapi apakah mungkin tikus bisa mengetuk pintu kamar kamu?

Tercium Harum Bunga Melati Yang Tiba–Tiba Muncul

Bunga Melati

Siapa yang tidak suka apabila rumahmu harum, hal ini membuatmu merasa nyaman berada di dalamnya sepanjang hari. Tapi apabila harum yang tercium seperti bunga melati? Mungkin kamu akan bertanya–tanya dan merasa ketakutan. Memang datangnya hantu salah satunya ditandai dengan harum bunga melati. Tapi kamu tak usah khawatir, biasanya hantu yang lewat dengan bau harum adalah hantu positive dan baik. Namun sebaliknya jika ada bau aneh seperti kentang busuk, ini salah satu ciri –ciri hantu jahat sedang ada dirumahmu.

Membedakan Mana Halusinasi dan Digodain Hantu

Halusinasi

Terkadang kamu bingung gelas yang ditaruh di sebelah tangan kananmu kok tiba-tiba ada di sebelah tangan kirimu, Kejadian ini pasti membuat seluruh tubuhmu merinding. Yang pasti jika benda dalam rumahmu bergerak sendiri disitu pula ada hantu yang berusaha berinteraksi denganmu. Santai, kamu harus tetap tenang dan jangan takut. Karena semakin kamu ketakutan, hantupun semakin menggodamu. Yang perlu kamu ketahui Tidak semua hantu itu jahat. Mungkin mereka sedang ingin bermain-main dengan benda yang ada di dalam rumahmu. Hantu juga tidak dapat menyentuh manusia, nah jika terjadi hal seperti ini di rumahmu, lebih baik hiraukan saja.

Bulu kuduk tiba-tiba merinding

Bulu Kuduk Merinding

Indera peraba merupakan indera yang lebih peka dari yang lain. Jika tiba –tiba bulu kudukmu berdiri tanpa ada sebab artinya ada hantu di sekitarmu. Biasanya hantu itu berada didekatmu. Bila kamu pernah mengalami hal semacam ini, cepatlah berdoa agar hantu didekatmu kepanasan dan pergi menjauh.

Jangan Terlalu Sering Foto Selfi

Selfie Dengan Hantu

Yang paling seram jika rumahmu berhantu yaitu munculnya sebuah penampakan, hantu dapat memperlihatkan dirinya kapan saja dan dimana saja, penampakan bisa mucul saat kamu sedang foto selfie atau bahkan menampakan diri secara langsung. Mungkin hantu yang menampakan dirinya lagi ingin bercanda denganmu, yang terpenting ialah apabila kamu tidak mengganggu mereka, merekapun tak akan mengganggumu.

Nah, sudah tidak bingung lagi kan, ciri –ciri rumah kamu berhantu atau tidak, tetapi tenanglah selama kamu yakin pada imanmu hantu itupun akan malas menggodamu.


Tulis Komentar