Ciri-Ciri Orang Yang Jatuh Cinta Di Sosmed

ZetSet.Net – Inilah tanda-tanda atau ciri-ciri cowok atau cewek maupun pria atau wanita yang jatuh cinta di sosmed baik itu Line, Whatsapp, Facebook, Twitter, BBM dan lain-lain. Anak zaman sekarang mana ada yang nggak punya sosmed. sosmed udah kaya “kebutuhan primer”. rasanya kalau nggak nge-buka sosmed itu ada yang ngganjel di hati. kaya elu belum solat subuh tetapi masih ngantuk. pas udah mau melek, ada yang ngganjel di hati. ya, kepengen solat subuh pasti.

Layaknya juga di dunia nyata, dunia lain atau dunia apalah-apalah. dunia maya juga dapat membuat seseorang menjadi jatuh cinta ke lawan jenisnya (beberapa kadang jatuh cinta ke sesama jenisnya). Mamu Team akan ngasih tau ke kamu bagaimana sih ciri dan tanda seseorang itu jatuh cinta di sosial media.

Baca Juga: Fenomena Sing SMULE di Indonesia

Dan pada saat yang berbahagia ini, gue akan memberi tahu anda yang belum tahu, “Ciri-Ciri Orang Yang Jatuh Cinta Di Sosmed” dan ini berlaku untuk semua jenis sosmed baik itu Line, Twitter, Whatsapp, Facebook, BBM dan lain-lain. Check it out

 

Suka Stalk Timeline Dia

Ini Hal pertama yang dilakukan orang jatuh cinta. karena dengan stalking, secret admirer bisa tau segala sesuatu tentang dia. biasanya status FB, line, bbm atau twitt-twittnya, Semua dia dipahami sepenuh hati biar tahu apa maksutnya. kadang kalau stalking bisa timbul rasa GR saat dia membuat status atau ngetwitt romantis dan rasa marah/cemburu saat do’i mention-mentionan sama orang lain.

 

Suka Ngeliat Foto Yang Diupload

Saat nge-stalk timeline, dia juga ngeliatin foto-fotonya. biasanya ngeliatinnya sampe melotot atau senyum2 sendiri. tapi kalau si Dia yg dicintanya udah punya pacar, dia ngeliatnya sambil manyun-manyun dan ngangguk-ngangguk sendiri.

 

Suka Mendownload Foto Orang Yang Ditaksirnya

Pas Stalking time line, Dia mampir ke album foto-nya Do’i. pertama sih liat-liat terus rasa kagumpun muncul sama orang dipoto itu. eh, selang beberapa menit foto si doi yang kece beliau masukkin ke file HP/PC nya 😀 trus abis itu dijadiin wallpaper, tapi kalo Hp/PC-nya mau diliatin orang wallpapernya diganti. Ini mah secret admirer banget.

 

Suka Nge-Twitt atau Bikin Status No Mention

Biasanya kalo orang pacaran kan ngetwit atau bikin statusnya gini “Goodnight ya sayangku @pacarku have nice dream”. lah, kalo orang yang lagi jatuh cinta belum sampe pacaran apalagi jatuh cinta diam-diam, ngetwit atau bikin statusnya gini “Goodnight ya yang disana, semoga cepet jadi pacar aku. :p

 

Suka Nge-Mention

Kategori ini adalah salah satu keberian orang yang sedang jatuh cinta. dia dengan harap-harap cemas nge-mention gebetan. takut reaksi si gebetan gimana, di bales atau enggak, atau malah di Unfoll. Menurut gue, kebanyakan yang ngelakuin ini adalah cowok. karena mereka gentleman. kalo cewek masih gengsi atau takut gitu.

 

Suka Nge-Like Status Yang Disukainya

Kalo status dia muncul di beranda, pasti dengan segera jempol mengacung keatas A.K.A ‘Like’. kalo sehari statusnya nggak muncul, Dia nyelem deh ke Kronologi-nya, cari status-status lama untuk di like. ya kali, biasanya itu sih sindrom kangenimous atau kecanduan likeinomus.

 

Suka Bikin Status Kode

Kalo si doi lagi deket sama yang lain, dia bikin status Galau. Tapi kalau dia lagi deket ama doi atau ngelirik doi dikit. dia bikin status yang riang serasa surga ada didepan mata.

 

Suka Nge-Chat

Tahap ini adalah tahap mengukur keberanian level 1. lu yang berani, pasti suka nge-Chat si Dia. kalo tangan lagi gatel paling say “Hai” kalo lagi kangen paling pura2 bahas soal pelajaran. padahal mah itu Modus.

 

Suka Ngomen Status Doi

Ini adalah tahap keberanian yang macho. dia yang udah kebelet suka, mula-mula ngomen status. dan itu dia lakukan tiap hari. trus lambat laun, nge-chat chattingan komen-komean. dan akhirnya Jeduuoorr. nembak deh. haha

Baca Juga: Jurus Ampuh Anti Salting Didepan Gebetan

Kamu terkadang tidak pernah menduga jika ada seorang teman atau bahkan sahabat yang secara diam-diam atau terang-terangan menyukai atau jatuh cinta kepadamu disosmed. Kerapkali, kepekaanmu akan bias dengan tipisnya jarak antara pertemanan dan perasaan suka kepada lain jenis.

Karena pada umumnya, orang yang dicintai tidak pernah merasa pernah menarik perhatian temannya, bahkan terkadang bertindak apa adanya hingga membuat kekonyolan yang wajar dilakukan kepada sesama teman baik.

Hal ini mungkin saja sudah terjadi sejak lama, tapi kamu kurang peka sehingga tidak mengetahui akan hal itu. Jadi seumpama kamu lebih bisa merasakan, mungkin kamu sudah pacaran dengan temanmu tersebut. Key demikianlah artikel tentang Ciri-Ciri Orang Yang Jatuh Cinta Di Sosmed. semoga terhibur dan bermanfaat.

Rey Satria

Live simply, Love generously, Care deeply, Speak kindly


Tulis Komentar