Cewek Wajib Tahu, Perbedaan Antara Cowok Modus dan Yang Tulus

ZetSet.Net – Khusus untuk kaum cewek, asal elu tau bahwa di jaman sekarang ini gak sedikit dari para cowok yang deketinlu itu niatnya cuman modusin lu doang, tapi banyak juga yang punya niat tulus sepenuh hati.

Biar elu gak salah dalam memilih calon pasangan hidup, untuk itu elu sebagai cewek mesti bisa membedakan mana cowok modus dan mana cowok tulus.

Mungkin sudah sangat sering sekali terjadi saat ini, cewek-cewek yang gak bisa bedain mana sebenarnya cowok modus dan mana cowok yang benar-benar tulus.

Cewek-cewek jaman sekarang ini cenderung lebih mengedepankan yang namanya penampilan oke dan juga tampang keren. Tul gak!

Tetapi gak semuanya juga kok cowok yang tulus pengen dekat ama cewek penampilannya di bawah standart. So, para cewek memang harus lebih jeli lagi membedakan mana yang modus dan mana yang tulus.

Karena ya..
Kalo nggak cewek sendirilah yang akhirnya jadi korban, dan ujung-ujungnya cewek akan bilang *semua cowok sama aja, gak ada bedanya.

Padahal cewek sendirilah yang dari awal salah dalam menentukan pilihannya.

Cowok Modus Banyak Maunya

Cowok Modus banyak

Defenisi singkat dari cowok modus sebenarnya adalah cowok yang dekatin cewek tapi banyak maunya.

Maunya di sini juga beragam..
Bisa dari materi sampai hal-hal *EHmmm.. lainnya dari si cewek.
Tanpa gue sebutin, elu tau maksudnya khaan..
Ini adalah letak paling membedakan dari cowok modus dan cowok tulus.

Cowok Tulus Lebih Mementingkan Perasaan Sayangnya

Cowok Tulus Lebih

Karena kalau cowok tulus, dia pastinya akan lebih mementingkan perasaan sayang yang dia yakini sama si cewek.

Baca juga : Bukti Cowokmu Serius Menjalin Hubungan Denganmu

Cowok yang tulus juga sudah pasti selalu siap menjaga si cewek hingga sampai melangkah ke pelaminan.

1001 Cara Cowok Modus Untuk Taklukan Hati CeweK

1001 Cara Cowok Modus

Cowok modus sejak awal sudah langsung tampil *kece badai, yang pastinya bisa membuat hati si cewek meleleh karena penampilannya.

Cowok modus juga memiliki 1001 cara untuk menaklukkan hati cewek yang sedang diincarnya, dan 1001 cara itu mungkin juga pernah digunakan untuk menaklukkan hati cewek lain.

Cewek boleh saja bilang akan tetap cuek dan juga kekeh untuk tidak membuka hatinya kepada cowok modus tersebut.

Tetapi cowok modus itu sangat lihai, dia tidak akan mudah menyerah begitu saja demi untuk mendapatkan hati si cewek.

Cowok modus juga cenderung tampil angin-anginan, maksud angin-anginan di sini adalah cowok modus hanya ingin tampil di moment-moment tertentu si cewek saja.

Trik Cowok Modus Menaklukan Hati Cewek

Trik Cowok Modus

Ini sebenarnya juga termasuk trik dari cowok modus. Karena baginya, membuat cewek penasaran itu adalah bagian yang terpenting.

Di hari pertama kenalan..
Cowok modus akan tampil luar biasa keren tetapi tetap mengedepankan yang namanya jaim atau jaga image.

Cowok modus pasti juga akan dengan mudahnya mendapatkan nomer telepon dan juga kontak-kontak lain si cewek.

Karena memang cowok modus itu punya segudang cara untuk luluhkan hati cewek.

Tetapi di sini juga letak kelihaian cowok modus. Dia hanya akan menghubungi si cewek sesekali saja, itu dilakukan demi untuk membuat kesan misterius.

Hati cewek mana coba yang tidak penasaran?
Tetapi cara semacam ini tidak akan berhasil jika si cewek tahu dari awal.

Prinsip Dasar Cowok Modus

Prinsip Dasar Cowok Modus

Ini yang paling penting..
Salah satu prinsip dasar dari cowok modus adalah tetap menjadi misterius, dengan penampilan dan juga karakter yang susah ditebak.

Cowok modus sebenarnya sedang memainkan perasaan si cewek dan ujung-ujungnya pun bisa ditebak sesuai dengan yang diinginkan oleh si cowok modus tersebut.

Prinsip Dasar Cowok Tulus

Prinsip Dasar Cowok Tulus

Sedangkan untuk cowok tulus..
Dari awal cowok tulus cenderung akan memilih untuk tampil apa adanya. Apa adanya di sini adalah tampil sesuai gaya yang dia inginkan.

Yang paling penting adalah cowok tulus itu hanya tidak ingin tampil jelek di mata cewek yang dia sukai.

Cowok tulus benar-benar ingin mendapatkan cinta dari si cewek tersebut, juga ingin agar si cewek juga mencintainya dengan apa adanya.

Bagi cowok tulus, dia lebih baik dibenci tetapi menjadi diri sendiri daripada dia dipuji tapi justru menjadi orang lain.
Karena baginya menjadi diri sendiri itu adalah harga mati.

Cowok tulus juga tidak tampil angin-anginan..
Dia akan selalu membantu si cewek jika memang memerlukan bantuannya.

Tapi ingat..
Jangan pernah mempermainkan hati cowok tulus, karena sekali dia dipermainkan maka cewek itu akan menyesal.

Kamus Dasar Cowok Tulus

Kamus Dasar Cowok Tulus

Intinya..
Dalam kamus cowok tulus tidak ada yang namanya berpura-pura.
Karena cowok tulus cenderung lebih suka tampil apa adanya sesuai dengan karakter yang dia miliki.

Dan satu lagi..
Cowok tulus pastinya juga lebih jujur kepada dirinya sendiri maupun kepada si cewek.

Jadi untuk para cewek-cewek segera berbenahlah.
Cowok modus mungkin memang lebih menarik daripada cowok yang berani tampil apa adanya.

Baca juga : Cara Menolak Cinta Tanpa Harus Menyakiti Perasaannya

Tetapi perlu diingat..
Cowok tulus itu pasti lebih bertanggung jawab daripada yang beraninya cuma tampil angin-anginan.

Jadi untuk itu, saran dari gue..
Bagi elu para cewek pintar-pintarlah milih, jangan sampai lu terbujuk rayuan gombal cowok modussss.

Tristan Fauzan

Jadi Diri Sendiri, Cari Jati Diri, And Dapetin Hidup Yang Mandiri


Tulis Komentar