Cara Wanita Cerdas Luluhkan Hati Banyak Pria

ZetSet.Net – Ingin tampil menarik biar bisa mendapatkan perhatian dari banyak kaum pria? mudah kok, langkah pertama yang mesti kamu lakukan ialah perhatikan dulu diri kamu sendiri.

Kalau kamu termasuk salah satu dari sekian banyak wanita yang mempelajari segala hal mengenai pria? Jika iya, apa saja yang kamu pelajari?

Kebanyakan para wanita akan mempelajari soal cara memikat hatinya, cara menenangkan hatinya, bercanda sampai cara merayu agar bisa meluluhkan hatinya.

Kamu berusaha melakukan segalanya demi mendapatkan hatinya, namun kamu telah lupa satu hal, yakni kamu tidak memperhatikan diri sendiri.

Percuma saja pengorbananmu selama ini dalam mempelajari rumus ajaib cara mendapatkan hatinya mulai dari mengetahui topik obrolan apa yang cocok dibicarakan dengannya kalau dia saja tidak punya perasaan terhadapmu dari awal.

Baca juga : Inilah Kelebihan Cowok Yang Membuat Cewek Tergila-gila

Perhatian lebih yang kamu berikan hanya menjadi butiran debu yang bertebaran tak tentu arah. Sia-sia saja perjuanganmu untuk mendapatkan hatinya kalau dia cuek kepada kamu.

Jadi, intinya kamu harus membuat diri kamu menarik dahulu. Berikan yang terbaik kepada dirimu sendiri sebelum memberikan sesuatu yang lebih kepada dirinya.

Jika kamu sudah pandai untuk membuat diri kamu menarik, maka tidak akan mungkin dia menolak untuk menjadi kekasih hatimu.

Lantas bagaimana caranya, simak beberapa langkah yang dapat kamu lakukan dibawah ini.

Sesekali Pergi Jalan-Jalan Sendiri

Sesekali Pergi Jalan-Jalan Sendiri

Pergi jalan-jalan sendiri berguna untuk melatih diri sendiri. Meskipun gebetan kamu mengajak jalan bareng, abaikan saja, lebih baik pergi saja sendiri. Kamu bisa pergi ke tempat-tempat favorit yang biasa kamu datangi.

Kamu dapat bebas untuk melakukan apa saja tanpa larangan siapa pun. Selain itu kamu juga dapat membuka diri untuk berkenalan dengan orang lain.

Memacu Adrenalin Dengan Melakukan Sesuatu Yang Berani

Memacu Adrenalin

Jangan terus-terusan berdiam diri di zona nyaman, sekali-kali paksa dirimu untuk melakukan sesuatu yang membuatmu takut. Contohnya dengan menghabiskan gaji di awal bulan, tidak masuk pada saat dosen killer mengajar dan masih banyak lagi sesuatu yang dapat memacu adrenalinmu.

Sesuatu yang kamu takuti cobalah untuk bergerak melakukannya. Jika kamu berhasil melakukannya kamu akan terbebas dari kekangan insecurity selama ini.

Mencoba Berkenalan Dengan Orang-Orang Baru

Mencoba Berkenalan

Berdasarkan penelitian yang dilakukan secara ilmiah bahwa berkenalan dengan orang banyak dapat meningkatkan kualitas kebahagaiaan dan kesehatan seseorang. Ditambah lagi berkomunikasi dengan orang lain yang tidak kamu kenali akan membuat kamu terlihat berani sehingga terkesan menarik di mata orang lain.

Baca juga : Beberapa Cara Yang Dapat Membuat Seseorang Menyukai Kamu

Ketika berada di tempat umum, kebetulan ada orang di dekatmu. Sapalah dirinya dan ajaklah mengobrol sekedar basa-basi. Atas keberanian kamu itu, orang akan menilai bahwa kamu tidak jaim dan tidak jual mahal terhadap orang lain.

Mengadakan Acara Sosial Dengan Teman Atau Keluarga

Mengadakan Acara Sosial

Mengadakan acara sosial seperti pesta harus kamu lakukan sesekali, baik itu bersama keluarga atau kerabat dekatmu. Contohnya kamu dapat menggelar bakti sosial, menjadi panitia sebuah acara di kantor atau mengadakan pesta kejutan untuk ulang tahun sahabat.

Dengan cara apapun, berusahalah agar selalu berkumpul bersama teman-teman. Cara ini akan membuat orang-orang didekatmu menjadi bahagia.

Mengekspresikan Diri Secara Sehat, Jangan Malah Menahannya

Mengekspresikan Diri

Mengekspresikan perasaan dan membuat orang lain tahu merupakan cara ampuh untuk membuat diri sendiri bahagia. Kalau kamu ingin tertawa, tertawalah dengan lepas. Jika kamu ingin menangis, menangislah jangan ditahan.

Tunjukan perasaan hatimu secara sehat, jangan suka menahan perasaan diri atau hanya untuk menjaga Image di hadapan orang lain.

Jangan Sungkan Memberikan Pujian Kepada Orang Lain

Jangan Sungkan

Tidak ada salahnya memberikan pujian kepada orang lain terhadap pencapaian yang telah diraihnya. Memuji orang lain juga akan membuat dirinya bahagia. Tidak hanya berimbas pada orang lain, kamu akan merasakan kebahagian atas pujian yang kamu berikan.

Puji dirinya atas penampilannya, puji mengenai gaya rambutnya, hargai kinerjanya di saat kalian mengerjakan tugas dalam tim. Berilah kesan terhadap orang lain kalau kamu itu orangnya spesifik, tahu melihat sisi positif orang lain tanpa malu-malu mengatakannya.

Lakukan Sesuatu Yang Membuatmu Malu

Lakukan Sesuatu

Kamu bisa mengikuti audisi Stand up Comedy, membuat penampilan saat pentas seni, mengikuti ajang pencarian bakat, casting sinetron meskipun kamu tidak memiliki bakat sekalipun.

Rasanya menjadi sesuatu yang menarik jika kamu mengekspresikan diri dengan melakukan sesuatu yang tak nyaman.

Ungkapkan Pikiranmu Secara Bebas

Ungkapkan Pikiranmu

Jika kamu selama ini hanya diam saja ketika mendengarkan orang lain berbicara, kini saatnya kamu harus merubah semua itu. Kamu harus berani mengungkapkan apa yang terngiang dipikiranmu. Tentu saja kamu mesti mengungkapkannya dengan persepsi yang informatif dan sehat.

Supaya orang lain mengetahui bahwa kamu orangnya cerdas dan berwawasan tinggi. Ketika sedang kencan dengan gebetan, hal ini sangat penting. Jangan takut mengungkapkan isi pikiranmu.

Itulah beberapa cara wanita cerdas yang mampu luluhkan hati banyak pria, semoga bermanfaat dan terima kasih.

Tristan Fauzan

Jadi Diri Sendiri, Cari Jati Diri, And Dapetin Hidup Yang Mandiri


Tulis Komentar