Cara Agar Tetap Terlihat Cool Saat Gak Sengaja Ketemu Mantan

ZetSet.Net – Elu masih ingat gak gaez dengan pepatah yang mengatakan bahwa dunia tidak selebar daun kelor, kalo setau gue ya gaez, pepatah ini umumnya bertujuan buat ngasih semangat pada orang yang baru aja putus cinta.

Terus kalo dunia ini luas, tapi mengapa elu masih suka ketemu ama mantan? Elu juga gak akan tau kapan dan dimana lu bakal ketemu.

Apalagi kalo udah terlanjur..
Maksudnya, terlanjur ketemu mantan. Mau di jalan kek, di mall kek, di toko kek atau di tempat yang gak pernah elu duga sebelumnya.

Elu gak bisa menghindar begitu aja gaez, apalagi langsung kabur..
Beuh bisa-bisa elu di cap orang yang gagal move on, ato jangan-jangan memang elu masih ada hati! 0h.. Tiidaaaak…

Mantan memang merupakan masa lalu, tapi saat doi muncul kembali tentunya mau gak mau ingatan lu akan kembali pada masa lalu.

Untuk itu gaez..
Gue bisikin cara agar lu tetap terlihat cool saat ketemu mantan.

Tetap Tersenyum

Tetap Tersenyum

Hal pertama yang mesti lu lakukan saat gak sengaja ketemu mantan adalah tersenyum. Bagaimanapun juga doi adalah orang yang pernah elu cintai dan pernah mengisi ruang hati lu.

Baca juga : Langkah-Langkah Jika Ingin Balikan Lagi Sama Mantan Pacar

Terlepas dari putus secara baik-baik ato nggak, elu mesti nunjukin sikap yang baik dengan tersenyum terlebih dahulu. Senyuman lu secara gak langsung bakal nunjukin kalo kehidupan lu saat ini baik-baik aja meski tanpa dia.

Bicara Seperlunya

Bicara Seperlunya

Setelah itu elu jangan langsung kabur begitu aja gaez. Cobalah tuk menyapa, gak perlu bicara banyak tapi seperlunya dan hanya sekedar basa-basi aja.

Kalo doi tanya tentang keadaan dirilu, elu gak usah mengumbar banyak tentang kehidupanlu. Cukup katakan kalo hiduplu baik-baik aja.

Karena, kalo elu ngumbar tentang kehidupanlu saat ini, justru elu bakal terlihat kek lagi mencari perhatian doi.

Jangan Kepo

Jangan Kepo

Ini adalah hal terpenting yang mesti lu hindari. Elu gak usah kepo tentang kehidupan doi saat ini, apalagi tanya apakah doi masih single ato udah mendapatkan pengganti lu.

Semakin lu pengin tau, maka semakin menandakan kalo elu masih perhatian ama mantan lu itu.

Jangan Bertemu Terlalu Lama

Jangan Bertemu

Semakin cepet elu mengakhiri pertemuan ama mantan lu, maka semakin cepet pula kenangan saat bersama doi menghilang.

Karena gini ya gaez, Semakin lama elu ngobrol, maka lu berdua bakal semakin berharap buat ketemu lagi.

Elu mesti bikin alasan biar gak terlalu lama ngobrol gaez, kek udah ada janji ama orang lain ato gimana kek sebisa-bisa elu bikin alasan.

Percaya Diri

Percaya Diri

Apapun situasinya dan dimanapun tempatnya, elu mesti selalu tampil penuh percaya diri sehingga lu siap dengan segala kemungkinan yang akan terjadi.
Elu gak bakalan tau gaez, ketika lu lagi jalan sedirian ujug-ujug doi udah ada di depan elu.

Baca juga : Sinyal Pertanda Mantanmu Pengen Balikan Lagi

Apalagi kalo doi lagi jalan ama gebetan barunya terus berpapasan ama elu, pasti elu bakal salah tingkah kan gaez, tapi Kalo lu udah siap dengan segala kemungkinan yang akan terjadi, elu bakal terhindar dari rasa gugup gaez.

Itulah gaez.. beberapa cara agar lu tetap telihat cool saat ketemu ama mantan, semoga tulisan gue ini bermanfaat ya gaez.. terima kasih.

Tristan Fauzan

Jadi Diri Sendiri, Cari Jati Diri, And Dapetin Hidup Yang Mandiri


Tulis Komentar