Biar Jomblo Tapi Asik dan Bikin Kangen

ZetSet.Net – Jomblo, gue juga pernah ngalamin masa-masa itu bahkan segala macam rasa seperti manis dan pahit serta asem juga gue pernah rasain. Gue nih ya gaez, Ketika masih sendiri menikmati kejonesan bawaannya jadi baperan.

Apalagi kalo udah malam minggu dateng, liat orang lain pacaran itu bikin galau ada perasaan ngirinya juga.

Sewa Tikar

Yang lebih parahnya lagi ni ya gaez..
Ketika gue lagi duduk-duduk manis disamping gue ada orang pacaran, waktu itu gue merasa seperti kek tukang sewa tiker aja gaez, periiiih hati gue liatnya gaez..

Turun Hujan

Terus minta ujan.. yang gedeee.. pake banget..
Kilatnya juga nggak tanggung-tanggung.

Baca juga : Katakan “TIDAK” untuk Para PHP

Hujan-Hujanan

Eh gak lama kemudian ujan turun juga.
Bukannya senang tapi yang ada malah makin ngenes.
Ketika melihat orang yang berpasangan hujan-hujanan sambil lari-larian, disitu gue merasa lagi nonton film India aja gaez.

Disuapin

Nih ya gaez..
Waktu gue numpang berteduh di warteg.
Gue melihat sepasang kekasih lagi suap-suapan, ketika itu perasaan gue makin kek lilin aja gaez.
Beuh pengen banget rasanya gue suapin dua-duanya pake sendok bangunan.

Itulah gaez.. keadaan serta pikiran dan perasaan gue waktu masih jomblo kurang lebih kaya itu.

Perlu elu katahui gaez, masalah perasaan ini seringkali muncul pada mereka-mereka yang kesepian, merasa dicampakan, ditinggalkan, terlalu lama sendirian, apalagi kalo udah teringat akan mantan, tau sendiri kan lu! gimana perasaan elu.

Padahal nih ya gaez.. jadi jomblo itu gak usah pake baperan apalagi di bawa horror, masih banyak kegiatan lainnya yang bisa bikin hidup elu selalu berwarna meskipun masih sendiri.

Status jomblo itu bukan berarti lu orang yang nggak laku, cuman elu hanya belum dipertemukan dengan sosok yang pas di hati lu aja untuk menemani elu di kemudian hari.

Baca juga : Beberapa Cara Yang Dapat Membuat Seseorang Menyukai Kamu

Meski elu masih jomblo, tapi lu bisa jadi pribadi yang asik dan bikin kangen banyak orang, tentu hal tersebut akan sangat menyenangkan.

Elu bisa isi masa-masa sendiri lu dengan berbagai hal yang bikin hari-hari lu tetap semangat juga bikin lu semakin mempersembahkan yang terbaik.

Ok gaez..!

Sampai disini dulu gaezz…
tetap semangat dan sampai jumpa.

Tristan Fauzan

Jadi Diri Sendiri, Cari Jati Diri, And Dapetin Hidup Yang Mandiri


Tulis Komentar