Benarkah Kalau Cewek Selalu Benar dan Cowok Selalu Salah, Yuk Buktikan!

ZetSet.Net – Ada istilah cewek selalu benar sedangkan cowok selalu salah, apa iya! “Salah” Satu kata berjuta situasi dan kondisi yang pasti di alami oleh semua orang, baik cewek maupun cowok semuanya pasti pernah memiliki salah.

Tapi ada beberapa situasi dan kondisi yang membedakan antara cewek dan cowok dimana cewek gak pernah salah dan cowok yang selalu salah. Kalopun cewek yang salah, biasanya dianggap nggak salah-salah amat karena adanya pengecualian. Sedangkan ketika cowok yang salah, ya tetap aja salah tanpa ada pengecualian.

Mau tau apa aja? bareng saya Tristan Fauzan yuk, kita cari bukti kalo cewek gak pernah salah dan cowok selalu salah!

Bedanya Cewek dan Cowok Ketika Make Pakaian

Ketika Make Pakaian

Cewek kalo pake baju cowok diliatnya masih enak, masih cantik dan yang paling penting gak terlalu aneh keliatannya. Coba sekarang kalo tukeran, cowok yang pake baju cewek.

Jadi berdasarkan gambar diatas..

Gak masalah ketika cewek pake baju cowok, meskipun sebenernya hal tersebut salah jika dilihat dari kodratnya. Namun ketika diliat hasilnya, gak salah-salah amat. Iya kan?

Tapi akan jadi masalah kalo cowok yang pake baju cewek. Bener gak?

Bedanya Cewek dan Cowok Ketika Salah Masuk

Ketika Salah Masuk

Dijamin deh! Kalo cewek salah masuk toilet, dimana seharusnya si cewek itu masuk toilet cewek tapi justru malah masuk ke toilet cowok. Itu cewek gak bakal di apa-apain!

Paling juga dikasih tau kalo doi salah masuk toilet.

Beda ceritanya kalo cowok yang salah masuk. Ketika cowok masuk ke toilet cewek, yang pertama dilakuin para cewek itu bukan ngasih tau salah masuk, tapi di tereakin dan di anggap tukang ngintip.

Malah terkadang langsung di gampar, atau di gebukin rame-rame sama cewek seantero WC tersebut dan dilemparin pake apapun yang ada disana.

Ketika Manggil “Sayang” Sama Temennya

Ketika Manggil

Nih ya, kalo cewek udah akrab banget sama temennya, atau anggaplah sahabatnya. Pasti mereka punya panggilan kesayangan sama temen ceweknya itu, umumnya mereka ini suka manggil sahabatnya dengan panggilan “beb/beib”, “sayang/yang”, dll.

Orang nganggepnya biasa..
Namanya juga sama temen atau sahabat deket. Iya gak?

Beda cerita kalo cowok manggil “beb” atau “sayang” sama temen atau sahabat sesama cowok! yang ada dikata apa coba?.

Jadi gak salah kan kalo cewek ke temen ceweknya manggil sayang atau beb ? Tapi bakalan jadi masalah kalo cowok manggil “sayang” atau “beb” ke sesama temen cowok.

Lagi-lagi cewek mah gak pernah salah, dan cowok yang dianggap salah atau bermasalah.

ketika Megang Tangan Temennya

ketika Megang Tangan

Kamu pasti pernah liat dong dua orang cewek yang lagi jalan bergandengan atau berpegangan tangan? Entah itu di mall, taman, ataupun di pinggir jalan.

Kita nganggepnya biasa kan?
Toh cewek mah emang gitu kalo sama temen akrab.
Jarang ada yang beranggapan mereka ini penyuka sesama jenis. Iya gak?

Tapi akan beda anggapannya kalo cowok megang atau ngegandeng tangan temennya yang juga sama-sama cowok!

Pasti orang-orang nganggepnya mereka ini gak normal, sakit, dan lagi-lagi dikatain apa coba?… Ya kan?

Bedanya Cewek dan Cowok Ketika Lewat

Ketika Lewat

Kalo cewek lewat depan cowok, biasanya suka digodain. Iya gak?
Di siulin, di “cie”-in, di cengin, sampe digodain.

Sebaliknya ketika cowok lewat depan cewek, jarang ada cewek yang tiba-tiba godain cowok tersebut, kecuali cabe-cabean.

Bedanya Cewek dan Cowok Ketika Jalan Sendirian

Ketika Jalan Sendirian

Cewek kalo lagi jalan sendirian entah itu pulang kerja, sekolah, les, ataupun main. Pasti ada aja cowok yang ngajakin pulang bareng atau sengaja niat nganterin.

Bahkan gak jarang pula ada cowok yang gak kenal sama sekali sama cewek tersebut tiba-tiba nyamperin cuma buat nganterin itu cewek pulang (selain dari tukang ojek). Ya kan?.

Itu kalo cewek ya!

Beda urusannya kalo cowok yang lagi jalan sendirian. Gak ada satupun cewek yang make kendaraan dateng nyamperin cuma buat nganterin cowok tersebut pulang.

Realitanya, yang ada justru ketika cowok lagi jalan dan ada cewek lagi ngendarain kendaraannya, itu cewek langsung tancap gas sebisanya karena mereka nganggepnya cowok tersebut bisa aja begal atau rampok.

Itulah bedanya cewek dengan cowok, jika diliat dari seberapa salahkah antara cewek dengan cowok dalam sejumlah situasi dan kondisi.

Bagaimana menurut kamu? Perbedaan-perbedaan yang membuktikan kalau cewek nggak pernah salah dan cowok selalu salah. Kalo kamu punya pengalaman serupa, jangan lupa tambahin di komentar ya.

Tristan Fauzan

Jadi Diri Sendiri, Cari Jati Diri, And Dapetin Hidup Yang Mandiri


Tulis Komentar