Barang Yang Mesti Kamu Bawa Jika Berlibur ke Pantai

ZetSet.Net – Saat musim panas tiba, ditambah hari sedang libur kerja maupun sekolah, menjadi sesuatu yang wajib untuk pergi liburan mengunjungi pantai. Suasana pantai yang sejuk dan pemandangannya yang indah sangat cocok untuk melepas lelah juga dapat membuat pikiran lebih fresh. Di pantai kita dapat berjemur, berenang maupun berselancar.

Tas

Agar dapat menunjang kenyamanan saat berada di pantai, kita harus mempersiapkan segala sesuatu yang diperlukan. Misalnya mengantisipasi terkena sengatan sinar matahari dan lainnya, maka dari itu kamu harus mencatat segala keperluan yang harus di bawa, bila perlu catat di buku untuk menandai mana barang yang sudah disiapkan. Walaupun barang-barang tersebut terlihat sepele dan kurang berguna, namun akan ada saatnya barang-barang tersebut sangat dibutuhkan.

Lantas, apa saja sih barang yang harus di bawa saat berlibur ke pantai? bersama saya Tristan Fauzan yuk, langsung simak di bawah ini.

Sunblock

Sunblock

Pantai yang langsung berpaparan dengan alam membuat sinar matahari akan menghampiri kamu saat berlibur ke pantai pada siang hari. Sinar matahari yang panas dan menyengat dapat menyebabkan permasalahan pada kulit kamu, misalnya seperti kulit menjadi hitam, gosong ataupun lainnya. Oleh karena itu, sebelum pergi ke pantai siapkan sunblock agar kulit terlindungi dari sengatan sinar matahari. Bila tidak dipersiapkan bisa-bisa kulit kamu gosong setelah pergi liburan.

Topi Lebar

Topi Lebar

Topi lebar sangat berguna membantu kamu agar wajah terhindar kontak sinar matahari. Kamu tidak mau kan saat berjalan ataupun sedang berjemur, sinar matahari datang menghempas kulit wajah. Selain menyilaukan mata, sinar matahari juga dapat membuat kulit wajah berubah warna. Bila tidak mau repot membawanya dari rumah, kamu bisa membelinya di pasar atau pertokoan sekitaran pantai. Tapi untuk jaga-jaga, kenapa tidak kamu membawanya dari rumah?

Kacamata Hitam

Kacamata Hitam

Kacamata hitam sangat berguna untuk mereka yang bepergian ke pantai. Karena kacamata dapat melindungi mata dari sengatan sinar matahari yang sangat menyilaukan. Selain itu, menggunakan kaca mata juga dapat menambah daya tarik diri terhadap orang lain. Bisa juga buat tambahan item fashionmu supaya tampil lebih percaya diri.

Membawa Baju Ganti

Membawa Baju Ganti

Sehabis melakukan kegiatan di pantai baik itu berenang, berjemur atau berselancar tentunya kamu memerlukan baju baru yang kering. Tidak mungkin kan kalian beraktivitas menggunakan baju yang basah tadi? maka dari itu, persiapkan baju ganti sesuai keperluan. Bila tidak membawanya, kamu akan di buat repot, nggak mungkin harus membelinya dahulu di toko. Itu hanya buang-buang waktu dan uang kamu.

Tempat Menyimpan Baju Kotor

Tempat Baju Kotor

Setelah selesai beraktivitas di pantai, tentunya harus menyiapkan wadah atau tempat untuk menyimpan baju-baju kotor. Misalnya menggunakan kantong asoy yang lebih sederhana ataupun tas. Namun bila menggunakan tas, air yang lengket di baju akan keluar mengenai tas kamu. Walaupun barang ini sepele akan tetapi kegunaannya sangat besar, membuat kamu tidak repot.

Minuman Isotonik atau Air Mineral

Minuman Isotonik

Disaat haus melanda, sangat dibutuhkan yang namanya cairan untuk menambah energi pada tubuh. Setelah seharian beraktivitas terkena sinar matahari ataupun selesai berenang sangat dibutuhkan air mineral ataupun minuman isotonik untuk menambah energi kamu kembali. Maka dari itu, sebelum ke pantai selalu siapkan air mineral di tas kamu. Walaupun begitu, air mineral juga harus selalu di bawa dalam akitfitas apa pun.

Nah, setelah mengetahui barang-barang apa saja yang harus di bawa ketika berlibur ke pantai, apakah kamu sudah siap untuk berlibur ke pantai weekend ini?

Jadi Diri Sendiri, Cari Jati Diri, And Dapetin Hidup Yang Mandiri


Tulis Komentar