Apa Yang Dipikirkan Pria Saat Berciuman ?

ZetSet.Net – Anda pernah berciuman?! Tentu semua orang yang pernah berciuman merasakan perasaan yang berbeda – beda. Ciuman bisa membuat wanita berdebar-debar, atau bahkan membuat kepala mereka kosong seketika. Namun bagaimana dengan pria? Faktanya, ada banyak hal yang bisa dipikirkan pria ketika mencium pasangannya.

Bagi Anda para wanita pasti penasaran bukan dengan apa yang sedang dipikirkan pasangan Anda ketika berciuman? Ada banyak kemungkinan yang dipikirkan oleh seorang pria ketika mencium wanitanya. Apa sajakah itu? Simak beberapa hal berikut :

 

Kecantikan Pasangan

Sebelum mencium Anda, tentu pria sudah mengagumi kecantikan Anda terlebih dahulu. Kekaguman itu terkadang belum berhenti meski dia sedang mencium Anda dengan mata tertutup. Dalam pikirannya, dia bisa membayangkan betapa cantiknya Anda ketika berciuman. Eits, jangan mulai khawatir dulu dengan penampilan Anda ketika berciuman dengannya.

Apapun yang dia pikirkan, tentu itu adalah hal positif. Jika terlalu khawatir Anda justru tak akan bisa menikmati ciumannya.

 

Hal-Hal di Sekitar

Meski sedang berciuman, bukan berarti pikirannya hanya akan terpaku pada Anda. pria bisa saja memperhatikan sekitarnya meski sedang mencium pasangan. Ini membuat mereka waspada tentang apa yang terjadi di sekitar kalian.

Jika televisi sedang menyala, kemungkinan dia juga sambil mendengarkan siaran televisi. Namun jangan khawatirkan hal ini selama itu tak mengganggu ciuman kalian.

 

Kosong

Ya, seperti halnya pada wanita, kepala pria juga bisa tiba-tiba kosong ketika berciuman. Ini terjadi jika dia benar-benar fokus dan menikmati momen berciuman dengan Anda. Apapun yang ada dalam kepalanya tiba-tiba hilang. Pria bisa memikirkan banyak hal ketika berciuman dengan pasangannya.

Namun apapun itu, jangan biarkan pikiran-pikiran yang kemungkinan muncul di kepalanya menghancurkan momen romantis kalian saat berciuman.

 

Apakah Pasangan Menyukainya?

Pria juga bisa merasa tak percaya diri dengan kemampuannya berciuman. Seberapa baguskah ciumannya? Apakah Anda menyukai caranya berciuman? Itu juga bisa menjadi beberapa pertanyaan yang berputar di otaknya ketika sedang berciuman dengan Anda. Tak hanya wanita yang bisa merasa tak percaya diri.

Di tengah-tengah momen intim berciuman, pria juga bisa tiba-tiba memikirkan tentang seberapa bagus teknik ciumannya. Kadang pria juga cemas apakah ciumannya bisa membuat Anda bahagia.

 

Kemampuan Berciuman Pasangan

Pria bisa saja memperhitungkan kemampuan berciuman pasangannya saat berciuman. Jika Anda memiliki kemampuan berciuman yang hebat, dia akan senang. Namun di sisi lain dia juga akan bertanya-tanya dari mana Anda mendapatkan kemampuan berciuman sehebat itu. Di sisi lain, dia bisa saja menyadari bahwa Anda adalah pencium yang polos dan penuh perasaan.

Jika Anda hebat, kemungkinan dia akan menanyakan tentang kemampuan itu pada Anda setelah berciuman. Namun jangan khawatirkan kemampuan berciuman Anda. Meski Anda masih polos, kemungkinan pasangan akan lebih bersemangat untuk mengajari Anda trik berciuman yang hebat.

 

Apa Setelah ini?

Ada banyak jenis ciuman yang bisa dilakukan dengan pasangan. Terkadang ketika berciuman pria juga penasaran apakah Anda mau melakukan jenis ciuman lain yang lebih terasa intim? Atau apakah Anda mau melakukan hal lainnya setelah berciuman?

Tentu saja ini berbeda-beda untuk tiap pasangan. Anda tak harus melakukan hal lain setelah berciuman atau melakukan ciuman yang berbeda. Jika dia benar-benar penasaran, kemungkinan dia akan menanyakannya pada Anda setelah berciuman.

 

Arti Ciuman

Jika hubungan pasangan masih menggantung tetapi dia sudah mencium Anda, bisa jadi dalam kepalanya akan muncul pertanyaan mengenai arti ciuman itu. Ciuman bisa mengandung banyak arti. Itu bisa menjadi sebuah ungkapan cinta, keinginan untuk dekar, atau hanya untuk bersenang-senang.

Ketika berciuman bisa jadi pria memikirkan hal ini dalam pikirannya. Apakah ini berarti Anda juga mencintainya? Atau Anda hanya terbawa suasana? Agar tak bingung, sebaiknya bicarakan tentang hubungan kalian dengan pasti setelahnya.

Onitha Indriani

Yang begitu tinggi saja tak melangit, tapi mengapa banyak tanah yang merupa angkasa?!,.


Tulis Komentar