Alasan Kenapa Kamu Teringat Terus Sama Mantan

ZetSet.Net – Kalian semua pasti punya dong yang namanya mantan terindah yang sampai sekarang masih diinget, atau bahkan masih ada dihati. Mantan memang menjadi sosok yang pernah mengisi kehidupan kita di masa lalu, berkat dia kita menjadi dewasa seperti ini. Meskipun kalian pernah disakiti sama mantan, ya harusnya kalian bisa move on, karena itu kalian menjadi lebih kuat dan lebih tegar. Banyak hal indah juga yang kita dapatkan dari mantan terutama soal cinta, kasih sayang serta perhatian.

Ketika kamu merasa masih memiliki rasa kepada pasanganmu, dan pasanganmu merasa tak ingin lagi menjalin hubungan denganmu atau tidak lagi memiliki perasaan yang sama denganmu, di saat itulah pasanganmu akan memutuskan untuk mengakhiri hubungan, memang sulit bagimu untuk bisa menerima kenyataan seperti ini walau kita menerima namun sebenarnya di dalam lubuk hatimu yang paling dalam sangat sulit untuk menerima, bohong apa bila kamu tak merasa kehilangan dan merasakan sakit di hatimu, di saat yang seperti ini kamu akan merasa sulit untuk melupakan mantan pasanganmu tersebut, kenapa hal itu bisa terjadi? saya Tristan Fauzan akan mengulas beberapa alasan kenapa kamu sulit melupakan mantan pacar.

Kenangan

kenangan

Mustahil jika kamu dan pasanganmu tidak memiliki kenangan-kenangan indah ketika masih bersama, dan di saat hubungan kamu sudah berakhir inilah salah satu alasan kenapa kamu tidak bisa melupakan mantanmu, karena kenangan-kenangan indah itu akan terus terbayang dalam angan-anganmu, namun kenangan-kengan indah itu bukan lagi menjadi kenangan indah bagimu tapi malah sebaliknya, terbayang kenangan-kenangan indah bersama mantan pasanganmu malah akan membuat hatimu lebih merasa sakit karena menyadari bahwa hubunganmu sudah berakhir.

Janji

janji

Tak jarang bagi setiap pasangan yang masih dalam keadaan bersama saling mengikat janji, dari janji-janji kecil sampai janji yang begitu besar, janji ini yang akan membuatmu sulit melupakan mantan pasanganmu, karena teringat janji yang pernah di ucapkannya, namun ketika hubunganmu berakhir janji itu tak bisa tertepati dan hanya akan menjadi janji untuk selama-lamanya, di tambah mantan pasanganmu yang seakan tak lagi merasa pernah mengucapkan janji-janji kepadamu, teringat akan semua janji yang pernah di ucapkan mantan pasanganmu justru akan membuat hatimu semakin sakit dan sulit untuk melupakan mantan pasanganmu.

Perjuangan

perjuangan

Sudah pasti ketika seseorang benar-benar menyayangi pasangannya akan memperjuangkannya sebisa mungkin, bahkan sampai hal yang bisa di bilang mustahil untuk di lakukan, tetap akan kamu lakukan untuk membahagiakan pasanganmu, namun ketika hubunganmu dengan mantan pasanganmu berakhir kamu akan teringat semua perjuanganmu kepada mantan pasanganmu, perjuangan inipun akan membuatmu sulit melupakan dia, tapi terkadang ketika kamu mengingatkan akan semua perjuanganmu kepada mantan pasanganmu, hanya akan mendapat jawaban yang tidak mengenakan di hati, dengan menganggap kita tidak ikhlas melakukan semua perjuangan tersebut.

Masih Berharap

masih berharap

Salah bagimu ketika pasanganmu memutuskan hubungan dengan sepihak, apabila kamu masih berharap untuk bisa kembali seperti saat pertama menjalin hubungan, ketika pasanganmu sampai tega memutuskan hubungan yang sudah terjalin dengan sepihak, sudah jelas pasanganmu tidak lagi memiliki rasa kepadamu, namun dengan tau hal itu perasaanmu tidak lah berubah untuk tetap menyayanginya, rasa masih berharap ini akan selalau mengikatmu dengan mantan pasanganmu sehingga kamu akan sulit untuk melupakan mantan pasanganmu.

Memang bukan lah hal yang salah ketika kamu masih menyayangi mantan pasanganmu sehingga sulit bagimu untuk melupakannya, namun bukan hal yang salah juga jika kamu mencoba untuk memulai hal baru dalam hidup kamu, mencoba dekat dengan seseorang tanpa harus menjalin hubungan yang lebih untuk mencari pengganti pasanganmu.

Tristan Fauzan

Jadi Diri Sendiri, Cari Jati Diri, And Dapetin Hidup Yang Mandiri


Tulis Komentar